Cara Tantri Kotak dan Arda Naff Gunakan Media Sosial, Bikin Konten Menarik

Pasangan vokalis band, Tantri Kotak dan Arda NAFF. (Instagram/@tantrisyalindri).

ragam

Cara Tantri Kotak dan Arda Naff Gunakan Media Sosial, Bikin Konten Menarik

Kamis, 26 Mei 2022 16:35 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Ecka Pramita

CANTIKA.COM, Jakarta - Media sosial di era yang modern saat ini tidak bisa jauh-jauh dari kehidupan semua orang. Berbagai hal baik yang dapat dirasakan menjadi hal yang selalu diingat oleh sepasang musisi Arda Naff dan Tantri Kotak dalam menggunakan media sosial. "Sebenarnya banyak hal baik yang terjadi tapi kita gak jemput (hal baik)," kata Arda Naff.

Dalam podcast Daniel Tetangga Kamu milik Daniel Mananta tersebut Tantri Kotak menjelaskan jika tujuan dari membuat konten di media sosial (Youtube) mereka adalah bisa memberikan informasi yang bermanfaat bagi orang lain. "Kita bukan mendewakan angka, tapi lebih kepada kontennya ini bisa memberikan manfaat atau nggak buat orang banyak," kata Tantri.

Ia juga menambahkan alasan dirinya setiap pagi ingin bisa membuat sebuah postingan yang ditujukan kepada banyak orang agar bisa menyebarkan energi positif. "Bahkan sampe sebisa mungkin setiap pagi gua posting instagram dan itu lebih kepada ngasih energi positif, ayo gerak, ayo semangat" kata Tantri tambahnya.

Di tengah obrolan, Arda Naff selaku suami Tantri Kotak melihat keberadaan media sosial ini sering kali menjadi tempat yang kurang baik untuk beberapa orang karena bisa membuat seseorang itu hanya mengikuti apa yang sedang tren dan jadi lupa untuk mensyukuri apa yang ada pada dirinya.

"Orang-orang melihatnya bukan dari apa yang sudah mereka lakukan, tapi melihat yang tidak mereka lakukan. Jadi, mereka tidak bersyukur dengan apa yang mereka miliki," kata Arda.

Walaupun media sosial begitu sulit untuk dilepaskan dari kehidupan banyak orang, namun bisa digunakan dengan baik apabila diri sendiri memiliki kontrol untuk bisa menjadi diri sendiri agar tidak di kontrol oleh media sosial. Dengan banyaknya keberagaman yang dihadirkan di media sosial menjadi indah dengan potensi dan ciri khas masing-masing.

Baca: Cara Tantri Kotak Jalani Isolasi Mandiri, Membaca Buku dan Tetap Tenang

WIBI PUTRI R.