Gaya Elegan Serba Hitam Sharon Stone di Kampanye Dolce & Gabbana

Aktris Sharon Stone berpose di acara amfAR Inspiration Gala 2015 di Los Angeles, California, 29 Oktober 2015. REUTERS/Mario Anzuoni

mode

Gaya Elegan Serba Hitam Sharon Stone di Kampanye Dolce & Gabbana

Minggu, 29 Agustus 2021 10:10 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Ecka Pramita

CANTIKA.COM, Jakarta - Aktris Sharon Stone pada Jumat, 27 Agustus 2021 menjalani syuting untuk kampanye Dolce & Gabbana di Venesia. Menariknya, perempuan 63 tahun ini terlihat elegan dan bold dalam penampilannya yang bernuansa serba hitam.

Melansir laman Page Six, Sabtu 29 Agustus 2021, bintang Ratched ini berpose di dalam sebuah restoran mengenakan gaun beraksen renda, sebelum menuju ke luar dengan gaun hitam yang berbeda style yakni lengan panjang transparan.

Selain menjadi model bersama pria, Sharon juga berpose foto solo di St. Mark's Square, mengingatkan pada adegan "Basic Instincts" ikoniknya dengan pose bersila.Dalam sesi pemotretan Dolce & Gabbana tersebut, dia juga mengenakan setelan hitam transparan yang memperlihatkan perutnya dalam bra bertali hitam dengan celana panjang.

Sharon Stone pemotretan untuk kampanye dengan brand Dolce & Gabbana/Foto: Page Six

Stone melengkapi penampilan glamor dengan perhiasan emas dan sepatu hak hitam, sesekali juga mengenakan kacamata hitam.

Sebelumnya, Sharon Stone juga mengunggah video penuh gaya di instagram jika sedang melakukan perjalanan ke pemotretan, memposting video Instagram dari taksi air pada Jumat pagi dan menulis, “Berangkat untuk memulai hari saya dengan taksi air. Sharon Stone melaporkan dari Venesia.”

Ini bukan pemotretan mode bergengsi pertama sang bintang ini, saat ia mengenakan gaun Dolce & Gabbana putih pada bulan Juli di Festival Film Cannes. Dia juga pernah berjemur di bawah sinar matahari, berpose dengan bikini kuning di bulan Juni.

Pemilik nama lengkap Sharon Vonne Stone ini lahir di Meadville, Pennsylvania, Amerika Serikat, 10 Maret 1958. Sharon Stone bukan hanya seorang aktris, tetapi juga produser film, dan model dari Amerika Serikat. Ia menjadi terkenal lewat perannya dalam film Basic Instinct.

Baca: Mengenang Gaun Merah Ikonik, Bella Hadid: Seperti Bukan Diriku