Hailey Bieber dan 3 Selebritis Ini Pernah Berpose Grandma Style

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Hailey Bieber. Foto: Instagram/@haileybieber

Hailey Bieber. Foto: Instagram/@haileybieber

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta -  Tren fashion TikTok Grandma style yang terlihat seperti tidak menarik nyatanya telah sangat populer saat ini karena beberapa selebritis luar negeri yang menggunakan style tersebut. Tren itu memadukan gaya busana dengan fashion era nenek kita yang dominan dari rajut. 

Style yang berkaitan dengan rajutan dan juga setelan sederhana juga bisa diubah menjadi cantik oleh beberapa selebritis luar negeri mulai dari Hailey Bieber hingga Chrissy Teigen dalam postingan Instagramnya. Penasaran selebritis siapa saja yang mengikuti tren tersebut.

Berikut sederet selebritis yang ikut mempopulerkan tren Grandma style di aplikasi TikTok:

1. Selena Gomez

Tepat pada 21 April 2022 lalu di Instagram pribadinya, Selena Gomez mengunggah foto dirinya yang tengah menikmati suasana matahari terbenam dengan gaun peach dengan setelan cardigan rajut yang tampak tebal menyelimuti badannya. "Kupikir ini lucu juga."

2. Nova Rose

Youtuber sekaligus seleb TikTok ini juga memperkenalkan kembali trend Grandma style kepada publik melalui akun TikToknya dengan menampilkan beberapa koleksi cardignas rajut seperti cardigans biru dengan motif kucing dan bunga, cardigans hitam dengan motif panah cinta, cardigan pink dengan motif bunga mawar hitam.

"Aku jadi sedikit terobsesi dengan kardigan nenek yang dirajut," tulis Nova.

3. Chrissy Teigen

Baju model rajutan nenek yang Chrissy kenakan saat acara di met ball dengan gaya tassel warna emas ditambah dengan sapu tangan rajut berwarna putih serta bagian bawah dengan celana flare jeans dengan garis biru dongker lurus. "Telat memposting saat di acara met ball,"

4. Hailey Bieber

Istri dari penyanyi terkenal Justin Bieber ini memposting foto pada Desember tahun lalu dimana dirinya tengah berlibur bersama sang suami Justin dengan topi rajut nenek dengan kombinasi warna pink dan putih dengan gaya kotak-kotak.

Baca: Gaya Estetik Seleb di Instagram, dari Priyanka Chopra Hingga Hailey Bieber

INSTYLE | TIK TOK

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."