Gaya Estetik Seleb di Instagram, dari Priyanka Chopra Hingga Hailey Bieber

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Priyanka Chopra. Instagram.com/@priyankachopra

Priyanka Chopra. Instagram.com/@priyankachopra

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Postingan beberapa selebritis dengan berbagai spot foto berikut ini bisa menghasilkan foto yang cantik alami, menawan dan menarik penggemar mereka.

Foto dengan bayangan berkilauan, pencahayaan yang baik, dan gaya tubuh yang mendukung membuat beberapa selebritis terkenal ini menjadi terlihat lebih cantik dan estetik dengan pesonanya masing-masing.

Siapa sajakah selebritis yang menampilkan foto gaya estetik di Instagram pribadinya? Berikut adalah deretan selebritis yang memposting foto di Instagram yang banyak diperbincangkan.

1. Priyanka Chopra

Istri dari penyanyi Nick Jonas ini mengunggah foto pada 10 April 2022 dengan gaya sedikit cemberut. Pancaran sinar matahari menyentuh pipi sebelah kanan Priyanka Chopra dengan mata satu yang tertutup lalu memperlihatkan kilauan kulit yang glowing.

2. Bella Hadid

Video berdurasi singkat yang dipostingnya pada 12 April2022 menampilkan kecantikan wajahnya yang terkena sinar matahari. Video yang berlatar belakangkan mobil dan hiasan cahaya emas membuat wajah Bella terlihat bercahaya.

3. Padma Lakshmi

Seminggu yang lalu, tepatnya pada 11 April 2022, Padma Lakshmi memposting foto dari atas yang menyoroti wajahnya yang terlihat berkilau karena keringat dan highlither-nya yang terlihat jelas di tulang pipinya.

4. Camila Cabello

Saat melakukan Instagram Live yang berdurasi 40 menitan tersebut, Camila tampil cantik dengan rambut setengah pirang dengan eyshadow berwarna ungu dengan kilauan gliter.

5. Kristen McMenamy

Mengunggah dengan foto penuh cahaya dari kilauan perhiasan yang terdapat dibaju hijaunya dengan rambut pirang panjangnya, kacamata hitam yang memiliki ukiran unik, serta lipstik dengan warna menyala berwarna emas.

6. Megan Thee Stallion

Rambut hitam panjang dengan model sedikit berantakan memberikan kesan seksi dan santai bagi Megan dipadukan dengan baju birunya yang lucu. Selain itu, kukunya yang panjang berwarna hijau dengan eye shadow putih mengkilap.

7. Hailey Bieber

Foto santai menggunakan kaos berwarna hitam dengan rambut pirang yang dikuncir ditambah topi cokelat yang menghiasi kepala Hailey Bieber menambah kesan cantik. Bibirnya yang terlihat natural mengkilap.

8. Ashley Graham

Sedikit berbeda dengan postingan seleb lainnya, Ashley mengunggah sebuah video yang dirinya sedang melakukan yoga bersama temannya dengan menggunakan kaos dan celana berwarna hitam.

9. Mette Narrative

Tampil cantik dan santai dengan hiasan rambut di kepalanya dengan bandana berwarna hitam dengan rambut lurus hitamnya yang panjang menutupi dada. Bibirnya yang terlihat mengkilap membuatnya terlihat lebih segar dan manis.

Baca: Soal Invasi Rusia, Ini Simpati Blake Lively Hingga Priyanka Chopra untuk Ukraina

WIBI PUTRI R. | VOGUE

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."