Intip Sinopsis Welcome to Wedding Hell yang Dibintangi Lee Yeon Hee

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Poster drama korea Welcome to Wedding Hell yang tayang perdana pada Ahad, 23 Mei 2022. Foto: Instagram/@yeonhee.luv

Poster drama korea Welcome to Wedding Hell yang tayang perdana pada Ahad, 23 Mei 2022. Foto: Instagram/@yeonhee.luv

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Drama Korea baru berjudul Welcome to Wedding Hell tayang perdana di Netflix pada Senin, 23 Mei 2022. Hadir dengan 12 episode, drama korea ini dibintangi oleh Lee Jin Wook dan Lee Yeon Hee sebagai pemeran utama.

Welcome to Wedding Hell mengisahkan kehidupan Seo Joon-Hyung (Lee Jin-Wook) yang bekerja untuk sebuah perusahaan besar. Meski sudah berusia 30 tahun, Joon Hyung masih belum juga menikah. Namun hal itu tak membuatnya memiliki masalah. Justru ia memiliki hidup yang berjalan lancar, bahagia dan aman secara finansial.

Ia pun memiliki kekasih bernama Kim Na-Eun (Lee Yeon-Hee) yang juga berusia 30-an tahun. Mereka telah menjalin hubungan romantis selama dua tahun dan akan menikah. Kim Na-Eun adalah sosok yang penuh kasih sayang, cerdas, cerdas, dan realistis. Dia juga bekerja untuk sebuah perusahaan besar.

Namun saat keduanya mantap melanjutkan ke pelaminan, Seo Joon-Hyung dan Kim Na-Eun justru menghadapi banyak masalah sebagai kekasih yang akan berstatus suami istri itu.

Welcome to Wedding Hell merupakan drama perdana yang dibintangi Lee Yeon Hee setelah menikah pada Juni 2020 silam. Sementara bagi Lee Jin Wook, Welcome to Wedding Hell menjadi ajang comeback ia ke drama bergenre romantis. Drama bergenre romantis yang terakhir ia bintangi adalah The Time We Were Not in Love (2015).

Baca juga: 4 Alasan Kamu Wajib Nonton Drakor Our Blues

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."