Detail Gaun Pengantin Kourtney Kardashian, Ada Siluet Bunda Maria

Kourtney Kardashian dan Travis Barker menikah di Italia pada Ahad, 22 Mei 2022 (Instagram/@kourtneykardash)

mode

Detail Gaun Pengantin Kourtney Kardashian, Ada Siluet Bunda Maria

Senin, 23 Mei 2022 17:00 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Ecka Pramita

CANTIKA.COM, JakartaKourtney Kardashian dan Travis Barker telah menemukan akhir dongeng mereka. Pengantin baru tersebut mengikat simpul di L'Olivetta, sebuah vila milik Dolce & Gabbana di Portofino, Italia pada , 22 Mei 2022 dikelilingi oleh teman dan keluarga terdekat mereka. Resepsi diselenggarakan di dekat kastil abad ke-16, Castello Brown.

Tak lama setelah mengatakan "Saya bersedia," Kourtney Kardashian membagikan serangkaian foto dari upacara pernikahan mereka, dengan hanya menuliskan foto "bahagia selamanya."

Dalam sebuah foto Kourtney Kardashian tampak anggun dan chic saat mengenakan gaun pengantin warna putihnya. Model gaun mini dari Dolce & Gabbana dan kerudung atau veil sepanjang tangga altar di Katedral. Uniknya dalam veil sepanjang lebih dari satu meter tersebut terdapat siluet bordir Bunda Maria yang tengah berdoa.

Dan di tempat lain, ibu pendiri Poosh, Kris Jenner (yang mengantar putrinya menyusuri lorong) dan anak-anak pasangan itu terlihat menyaksikan orang tua mereka bertukar sumpah janji pernikahan.

Menjelang pernikahan Italia mereka, Kardashian, 43, dan Barker, 46, terlihat di perahu berbagi ciuman dan bersantai di bawah sinar matahari menjelang hari besar mereka.

Mereka juga mengadakan makan malam selamat datang yang "indah" pada hari Jumat di Ristorante Puny, di mana para tamu menikmati pasta buatan tangan, ikan bass, dan parfait kopi, kata seorang sumber kepada People.

Kourtney Kardashian mini dress putih dengantali spaghetti dan garis leher berbentuk lover dan juga tampak memiliki sabuk gesper berbentuk hati. Foto : Instagram

Hanya beberapa hari sebelum tiba di Italia, Kardashian menikah secara resmi dengan Barker di Santa Barbara, California, dengan beberapa teman dekat dan anggota keluarga yang hadir, termasuk ayah pengantin pria, Randy Barker, dan nenek pengantin wanita, Mary Jo "MJ" Campbell.

"Mereka harus menikah secara resmi terlebih dahulu sebelum pernikahan besar mereka di Italia, yang akan segera terjadi," kata orang dalam kepada People. "Semua detail sudah diatur dan seluruh keluarga, termasuk semua anak, sangat bersemangat."

Barker dan Kardashian sebelumnya berbagi beberapa foto dari pernikahan Santa Barbara mereka di Instagram, termasuk pasangan itu berjalan bergandengan tangan menuruni tangga gedung pengadilan, berciuman di mobil mereka dan berpose di depan mobil.

Pada episode baru-baru ini The Kardashians, Kardashian dan Barker menikmati makan malam keluarga dengan anak-anak mereka ketika bintang realitas itu mengungkapkan kebahagiaannya dengan keluarga campuran mereka.

Kardashian berbagi putra Mason, 12, dan Reign, 7, serta putri Penelope, 9, dengan mantan Scott Disick. Barker berbagi putra Landon, 18, dan putri Alabama, 16, dengan mantan istrinya Shanna Moakler. Dia juga tetap dekat dengan putri tirinya yang berusia 23 tahun, Atiana, yang dimiliki Moakler, 47, dengan petinju Oscar De La Hoya.

"Semakin banyak anak, semakin meriah. Semakin banyak orang untuk dicintai," kata Kardashian dalam pengakuannya. "Saya sangat dekat dengan anak-anak Travis dan saya mencintai mereka dan itu hal yang indah."

"Travis adalah ayah yang sangat luar biasa. Itu salah satu alasan saya jatuh cinta padanya. Dia sangat, sangat sabar," tambahnya. "Saya pikir karena kita semua sudah saling kenal, itu membuat keluarga kita lebih mudah berbaur. Hanya itu yang saya inginkan."

Pada bulan April, pasangan itu mengadakan "gladi bersih pernikahan" lengkap dengan peniru Elvis Presley, yang meresmikan upacara tersebut, di Las Vegas setelah Grammy 2022. Kardashian kemudian menegaskan bahwa mereka tidak memiliki surat nikah untuk hubungan intim tersebut.

Kourney Kardashian dan Travis Barker bertunangan pada Oktober 2021 di pantai di Montecito, California. Pasangan itu telah berkencan kurang dari setahun. Momen itu ditangkap untuk The Kardashians di Hulu, dan perayaan berlanjut setelahnya dengan makan malam kejutan untuk kedua keluarga mereka.

Baca: Digelar Terbatas, Kourtney Kardashian dan Travis Barker Resmi Menikah

PEOPLE