Doctor Strange 2 Film Terlaris Kedua Setelah Spider-Man: No Way Home di Pandemi

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Mitra Tarigan

google-image
Poster film Doctor Strange in the Multiverse of Madness. Dok. Marvel Studios.

Poster film Doctor Strange in the Multiverse of Madness. Dok. Marvel Studios.

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Film Doctor Strange 2 sukses menjadi film terlaris kedua di era pandemi setelah "Spider-Man: No Way Home".

Mengutip laporan dari Hollywood Reporter, Senin, "Doctor Strange in the Multiverse of Madness" karya Sam Raimi dikabarkan telah sukses melampaui angka AS 800 juta dolar di box office global. Dengan angka tersebut, film itu pun berhasil menduduki peringkat kedua film terlaris.

"Doctor Stanger in the Multiverse of Madness" telah meraup 342,1 juta dolar AS (Rp5 triliun) di dalam negeri dan AS 461,1 juta dolar (Rp 6,7 triliun) di luar negeri hingga saat ini. Film tersebut bahkan belum menerima tanggal rilis di China, sementara Disney saat ini belum merilis film-filmnya di Rusia.

Film yang dibintangi oleh Benedict Cumberbatch itu selesai pada hari Minggu dengan total pendapatan AS 803,2 juta dolar (Rp 11,7 triliun) dalam penjualan tiket di seluruh dunia. Sementara itu, sebelumnya "Spider-Man: No Way Home" berhasil menduduki posisi pertama dengan meraup AS 1,89 miliar dolar (Rp 26,3 triliun).

Film lainnya yang juga laris di era pandemi termasuk "James Bond No Time to Die" dengan AS 774,2 juta dolar AS (Rp 11,3 triliun), "The Batman" dengan AS 768,5 juta dolar AS (Rp 11,2 triliun), dan "F9: The Fast Saga" dengan AS 700 juta dolar (Rp 10,2 triliun).

Baca: Simak 3 Fakta Ini Sebelum Nonton Doctor Strange in the Multiverse of Madness

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."