Banjir Selamat, Maudy Ayunda Tampil dengan Kebaya Putih

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Mitra Tarigan

google-image
Maudy Ayunda/Instagram

Maudy Ayunda/Instagram

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Aktris Maudy Ayunda mengunggah foto dengan baju pernikahan. Terlihat ia mengenakan baju kebaya pengantin putih melewati lorong penuh dengan hiasan bunga. Ia menggunakan perhiasan dari Tulola Design untuk perhiasan yang ia kenakan. Selain perhiasan anting, kalung dan juga cincin, Maudy Ayunda pun menambahkan bros di dadanya.

Maudy Ayunda pun mengenakan sanggul dengan hiasan rangkaian bunga melati yang menjuntai di bahunya. Maudy Ayunda juga menambahkan mahkota mungil di kepalanya seolah ia menjadi ratu pada hari spesial itu.

Sambil menengok ke belakang, Maudy Ayunda memperlihatkan juntaian jubah putih yang menyatu dengan kebayanya. "22.5.22," tulisnya dalam caption Instagram tersebut pada hari yang sama, yaitu 22 Mei 2022.

3 fotonya dengan baju pengantin itu pun mendapatkan banjir selamat dari para sahabat dan fans Maudy Ayunda. Ada CEO Ruangguru Belva Devara yang mengucapkan ia ikut senang untuk Maudy Ayunda yang menikah di tanggal cantik. "Congratss happy for u!!" tulisnya.

Ucapan selamat atas Maudy Ayunda menikah juga diberikan oleh penyanyi Vidi Aldiano. "So Happy For You!," tulis Vidi masih di dalam komentarnya.

Sandra Dewi juga ikut berbahagia dengan kabar Maudy Ayunda menikah. "So Happy for you @maudyayunda congrats adek!" tulis akun @sandradewi88.

Baca: Cara Maudy Ayunda Hingga Cinta Laura Memaknai Hari Kartini

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."