Alasan Valerie Thomas Lebih Memilih Body Care Daripada Skincare

Valerie Thomas/Foto: Instagram/Valerie Thomas

kecantikan

Alasan Valerie Thomas Lebih Memilih Body Care Daripada Skincare

Jumat, 20 Mei 2022 20:05 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Ecka Pramita

CANTIKA.COM, JakartaValerie Thomas menjadi salah satu artis yang sangat sibuk dengan segudang aktivitas. Selain syuting drama seri, putri Jeremy Thomas dan Ina Indayanti itu juga hobi berolahraga. Meski memiliki aktivitas yang padat, Valerie Thomas selalu tampil segar dan memukau di setiap kesempatan.

Tentunya Valerie Thomas punya rahasia perawatan kulit tersendiri yang membuat penampilannya tetap memesona. Jika biasanya banyak perempuan yang fokuspada perawataan kulit wajah atau skincare, Valerie justru fokus pada perawatan tubuh atau body care.

Bukan tanpa alasan, Valerie merasa kalau kulit wajah cukup dengan perawatan yang kita butuhkan, tetapi kulit itu menyeluruh dan setiap hari kita rasakan nyaman atau tidaknya. "Bukan maksud membandingkan mana yang lebih penting ya, tapi aku merasa kalau body care udah beres, otomatis skincare juga akan kena efeknya," ucap Valerie dalam peluncuran kampanye Love at First Touch Dew It, Jumat, 13 Mei 2022.

Rupanya, bintang 23 tahun itu punya beauty routine yang simpel. Karena memiliki aktivitas yang padat, Valerie cenderung memilih produk yang simpel dan bisa dipakai cepat untuk perawatan kulitnya.

Active people like me, when the day ends, we become lazy because we are active the whole day. So, I really want easy product yang bisa aku bawa kemana-mana atau yang aku pakai cepat, terus tinggal tidur,” kata Valerie. “Jadi aku cari produk yang handsfree, simpel, dan combonya (rangkaian) nggak banyak,” lanjut Valerie.

Dew It kembali menghadirkan lini produk perawatan tubuh terbaru yang dirancang melalui kolaborasi bersama artis muda berbakat, Valerie Thomas. Rangkaian produk kebersihan melalui kampanye Love at First Touch, #DEWTouchMe hadir sebagai solusi praktis untuk membersihkan,meregenerasi, serta memperbaiki elastisitas dan tekstur kulit.

Rangkaian ini diformulasikan secara khusus sebagai jawaban bagi orang-orang sibuk dan multitasking yang memiliki Active Skin Symptoms dengan gejala seperti kulit yang kehilangan elastisitas, kering, sensitif, dan berminyak serta kondisi di mana tekstur kulit tidak rata, dehidrasi, dan saat kulit mengalami stres akibat aktivitas, cuaca, maupun faktor eksternal lainnya.

Founder Dew It, Rachel Lakhiani (Kiri) berfoto bersama dengan Brand Ambassador, Valerie Thomas (Tengah) didampingi dengan Chief Marketing Officer Dew It, Garniasih Garnijanto (Kanan) dalam acara Dew It's Refreshing Body Hygiene Products & Campaign Launch pada Jumat, 13 Mei 2022 di Plataran Kinandari, Jakarta Selatan

Founder dan CEO Dew It, Rachel Lakhiani mengatakan pihaknya mengusung konsep hands-free, Dew It hygiene line ditujukan untuk memperbaiki masalah tersebut dengan membersihkan tubuh secara mendalam untuk mempercepat proses peremajaan kulit dan produksi kolagen yang membantu memperbaiki kondisi kulit.

Menggandeng Valerie Thomas sebagai brand ambassador dan kolaborator dalam rangkaian hygiene line ini, Dew It menampilkan sosok yang aktif, energik, bersemangat, dan empowering sebagai representatif dari seorang Active Dewy People untuk memperkuat persona yang sejak awal ditampilkan oleh Dew It.

"Kami melihat adanya kesamaan karakter antara Dew It dan persona yang terpancarkan dari sosok Valerie Thomas yang memiliki antusiasme dan semangat besar, she goes the extra mile to find something new, dan dia selalu take care of her body and well-being. Terlebih lagi Valerie peduli terhadap isu lingkungan dan ingin meminimalisir waste dengan menyarankan penggunaan recycled material untuk kemasan luar Dew It. Oleh karena itu kami memilih Valerie Thomas sebagai brand ambassador Dew It," ungkap Rachel di peluncuran Dew It, Jumat, 13 Mei 2022.

Kesamaan pandangan dan misi yang sejalan dengan Dew It dalam menghadirkan produk yang dapat menjawab kebutuhan masyarakat secara natural dan ramah lingkungan menarik perhatian Valerie Thomas untuk berkolaborasi dan menjadi Dew It girl.

“Menemukan produk body care yang banyak kandungan natural sangat sulit untuk aku yang memiliki kulit sensitif, karena kebanyakan produk yang aku temui terlalu banyak memiliki bahan kimia buatan. I found that more natural ingredients have benefitted my body in more ways than one; less is more. Maka saat Dew It menawarkan untuk berkolaborasi, aku sangat excited," imbuh Valerie.

Baca: Dew It Gandeng Valerie Thomas Rilis Body Care, Fokus Perbaiki Elastisitas Kulit