Selena Gomez Pakai Eye Patch dari Emas 24 Karat, Atasi Masalah Inflamasi

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Selena Gomez/Instagram @selenagomez

Selena Gomez/Instagram @selenagomez

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Legenda mengatakan bahwa di zaman kuno, Cleopatra menggunakan emas untuk menjaga kulitnya tetap muda dan bercahaya. Dan di masa sekarang, jenis ratu yang berbeda — salah satunya Selena Gomez — telah menggunakan kembali ramuan itu dalam rutinitasnya sendiri demi area bawah mata yang lebih cerah dan lebih kencang.

Dalam video TikTok baru-baru ini (yang telah mengumpulkan lebih dari satu juta suka dalam waktu kurang dari seminggu), Gomez memamerkan beberapa produk perawatan kulit favoritnya — termasuk semprotan kulit dari Evian, serum dari Dior, dan beberapa pelembab dari La Mer. Namun yang benar-benar menarik perhatian adalah Peter Thomas Roth 24K Gold Pure Luxury Lift & Firm Hydra-Gel Eye Patchs ($75) yang dia gunakan di bawah matanya.

Eye patch adalah sheet mask khusus untuk area mata. Cara kerjanya sama seperti sheet mask. Masker dirancang untuk mengangkat, mengencangkan, dan mencerahkan kulit di bawah mata Anda—yang berarti masker ini mengatasi seluruh trifecta masalah bawah mata. Mereka diresapi dengan emas 24 karat, yang telah digunakan selama berabad-abad untuk mengatasi masalah ini berkat sifat anti-inflamasinya. Itu juga mendapat emas aktif, yang menawarkan sifat pengangkatan dan pengencangan tambahan.

Selain bahan logam mewahnya, patch ini juga mengandung kafein (yang mengurangi bengkak), dan gliserin dan asam hialuronat (untuk hidrasi jangka panjang). Plus, menawarkan sensasi pendinginan untuk bantuan langsung segera setelah Anda memakainya. 

Gomez bukan satu-satunya yang meminjam satu halaman dari buku kecantikan mewah Cleopatra. Di situs web Sephora, Patch Mata Emas 24K Peter Thomas Roth telah mendapatkan 44.1K "cinta" dan ratusan ulasan bintang lima.

"Saya suka ini. Bengkak saya berkurang. Garis dan kerutan saya sepertinya tidak terlalu dalam setelah digunakan. Saya suka efek pendinginannya saat pertama kali memakainya," tulis seorang penggemar. "Ini adalah cawan suci! Saya benar-benar melihat hasilnya ketika saya melepas pembalutnya! Ini mencerahkan area mata saya juga. Bengkak hilang! Sepadan dengan uangnya!" kata yang lain. Salah satu keluhan utama di antara pengulas yang tidak menyukai tambalan adalah bahwa eye patch cepat kering di wadah penyimpanan, jadi Anda harus lebih berhati-hati dengan cara Anda menyimpannya.

Eye patch yang dibanderol dengan harga berkisar 1 juta ini mungkin tampak seperti over pricey. Setiap paket berisi 60 pcs, jadi Anda mendapatkan hasil yang cukup solid (dan itu menjadi dua kali lipat jika Anda menggunakan kembali sisi depan dan belakang). Biarkan saja dalam 10 menit, dan area bawah mata Anda akan terasa segar. 

Baca: Bicara Kesehatan Mental di Gedung Putih, Selena Gomez: Bebas dan tanpa Malu

WELL AND GOOD

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."