Suami Ulang Tahun, Arumi Bachsin: Terima Kasih Pahlawan Super di Hidupku

Arumi Bachsin dan Emil Dardak. (Tangkapan layar vlog Youtube.com/Arumi Bachsin)

cinta

Suami Ulang Tahun, Arumi Bachsin: Terima Kasih Pahlawan Super di Hidupku

Jumat, 20 Mei 2022 11:39 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Aktris, Arumi Bachsin bagikan cuplikan video kejutan untuk ulang tahun suami, Emil Dardak. Wakil Gubernur Jawa Timur itu berulang tahun ke-38 pada Jumat, 20 Mei 2022.

Dalam video yang diunggah tampak Arumi memberi kejutan sambil membawa sebuket bunga kepada Emil yang berada di suatu lorong ruangan bersama para petinggi Partai Demokrat, salah satunya Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono. Seperti diketahui Emil merupakan Ketua DPD Demokrat yang dilantik pada akhir April silam.

Sambil menyanyikan lagu happy birthday, Arumi tampak berjalan cepat ke arah suaminya yang memakai kemeja warna biru. Sementara anak sulung mereka, Keisha tampak melompat kegirangan dan memeluk Emil setelah Emil mengulurkan tangganya. Tampak Emil memberi pelukan erat kepada putrinya yang berusia delapan tahun.

Kemudian tampak Emil memberi potongan kue pertama untuk Arumi. "Ini buat ibunya anak-anak," ujar Emil lalu mengecup mesra kening perempuan yang lebih muda 10 tahun darinya. "Makasih sayang," respons Arumi.

Setelah itu, Arumi menjelaskan bagaimana ia dan timnya bersembunyi untuk menyiapkan kejutan ulang tahun. Emil pun memuji upaya perempuan yang dinikahinya pada 2013 silam.

Di keterangan video yang diunggah, Arumi mengucapkan selamat ulang tahun dan doa untuk Emil yang dijulukinya pahlawan super untuk hidupnya dan keluarga.

"Selamat bertambah usia suamiku tercinta @emildardak semoga selalu diberkahi kesehatan, kekuatan, dan kesabaran ya sayang," tulisnya di Instagram satu jam lalu.

"Terima kasih sudah menjadi ayah dan pahlawan super di hidupku, keisha, qeinan, dan kale," ungkapnya. Ia menutup ucapan dengan ungkapan cinta dan dua emoji hati merah.

Sebagai informasi, Arumi Bachsin dan Emil Dardak menikah pada 30 Agustus 2013. Sebelum ke pelaminan, keduanya berpacaran selama dua tahun. Kini, keduanya telah dikaruniai dua anak, yaitu Lakeisha Ariestia Dardak dan Alqeinan Mahsyir Putro Dardak.

Baca juga: Ditemani Suami ke Pasar Tengah Malam, Arumi Bachsin: Belanja, Bukan Sidak, ya