Putri Delina Rayakan Ulang Tahun ke-21, Pakai Gaun Bak Putri Kerajaan

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Putri Delina, penyanyi. Foto: Instagram/@putridelinaa

Putri Delina, penyanyi. Foto: Instagram/@putridelinaa

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Penyanyi, Putri Delina yang merupakan anak komedian Sule baru saja genap berusia 21 tahun, 29 April 2022. Momen pertambahan usianya itu baru dirayakan Putri pada Senin 16 Mei 2022.

Momen keseruan perayaan ulang tahunnya itu dibagikannya di stories Instagramnya @putridelina. Dalam momen tersebut, tampak pesta ulang tahun dengan dekorasi mewah, dihadiri sederet selebgram dan YouTuber Tanah Air.

Terdapat busana yang dikenakan, pertama ia mengenakan suits warna putih dengan detail tile yang berkilau. Lalu untuk busana kedua, adik penyanyi Rizky Febian ini terlihat memesona dengan gaun mewahnya bak putri kerajaan dongeng di momen spesialnya. Gaun warna abu-abu dengan ruffles melebar di bagian bawah menambah anggun penampilannya di hari bahagianya.

Putri Delina anggun mengenakan gaun bak puteri kerajaan di perayaan ulang tahunnya yang ke-21/Foto: Instagram/Putri Delina

Sebelumnya, pada 29 April tepat ulang tahunnya, Putri Delina merayakan momen ulang tahun terbatas dengan keluarganya, ada sang ibu sambung, Nathalie Holsdcher, adiknya Ferdy, kekasih Rizky, Mahalini Raharja, dan tentu saja kekasih tercintanya Jeffry Reksa.

Dalam unggahan foto tersebut, Putri tampil casual dengan atasan lengan panjang warna abu-abu, celana kulot warna krem, dan hijab hitam.

"Sebelum 29 april berakhir, terima kasih banyak2 yang telah hadir dan bertahan sampai saat ini. Selama 21 thn ini perjalanan yang sangat luarbiasa yg telah putri lalu, banyak memori/kenangan, pelajaran untuk semakin dewasa," tulisnya. 

Putri juga tak lupa menyebutkan jika keluarganya ialah kunci penguat. "Keluarga ku saat ini adalah penguatkuu, apa lagi ditambah @jeffryreksaa yang selalu ada buat putri, sampai saat ini. Putri sayang kaliaaan semuaaa!" tulisnya diakhiri emoji hati.

Baca: Putranya Ulang Tahun, Tasya Kamila Ajak Uji Nyali Naik Roller Coaster

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."