Gaya Kate Middleton di Premier Top Gun: Maverick, Anggun Pakai Gaun Off Shoulder

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
(dari kiri) Kate Middleton di premier film Top Gun: Maverick di London, Inggris, Kamis, 19 Mei 2022. Foto: Instagram/@dukeandduchessofcambridge

(dari kiri) Kate Middleton di premier film Top Gun: Maverick di London, Inggris, Kamis, 19 Mei 2022. Foto: Instagram/@dukeandduchessofcambridge

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Kate Middleton dan Pangeran William tampil memukau di premier film Top Gun: Maverick, London, Inggris, Kamis, 19 Mei 2022. Khusus untuk Kate, ibu tiga anak itu tampak anggun dalam balutan gaun warna hitam koleksi Roland Mouret yang ramping dan sederhana. Gaun tersebut berdetail garis leher off shoulder warna putih.

Kate, 40, juga mengenakan aksesori clutch Alexander McQueen dan anting-anting berlian, sementara William, 39, mengenakan jaket tuksedo beludru biru McQueen dan celana hitam.

Untuk tampilan rambutnya, Duchess of Cambridge menata rambutnya lurus dengan belahan tengah untuk melengkapi gaya modernnya.

Pasangan kerajaan itu berpose dengan pemeran utama Top Gun, Tom Cruise, yang memilih tuksedo koleksi Brioni, dan menyapa bintang film Jennifer Connelly, Jon Hamm dan Miles Teller.

Penayangan perdana film terkenal terakhir yang dihadiri Kate dan William adalah film James Bond No Time to Die pada tahun 2021, di mana Middleton tampil memukau dalam gaun jubah Jenny Packham emas yang berkilauan.

Pangeran Charles dan Camilla, Duchess of Cornwall dikabarkan berada di acara yang sama tahun lalu, tetapi tampaknya tidak tampil di karpet merah Top Gun.

Middleton, sementara itu, telah menghadiri banyak acara publik akhir-akhir ini, termasuk pesta taman kerajaan Istana Buckingham pada Rabu, 18 Mei 2022, upacara penghargaan mode di Museum Desain London awal bulan Mei, dan penghormatan kepada para korban serangan teroris Manchester Arena 2017.

Baca juga: Pesona Kate Middleton Mengenakan Gaun Pink Metalik, Ada Detail Ruffle

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."