Gaya Edgy Serbahitam Marsha Timothy Olahraga Bareng Vino G. Bastian

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Marsha Timothy dan Vino G.Bastian kompak berbusana serbahitam saat olahraga bersama/Foto: Instagram/@marshatimothy

Marsha Timothy dan Vino G.Bastian kompak berbusana serbahitam saat olahraga bersama/Foto: Instagram/@marshatimothy

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Pasangan selebiritis, Marsha Timothy dan Vino G. Bastian kerap kompak saat bebusana, terbaru mereka tampil serapi pakai baju olahraga warna hitam. Marsha mengungah foto kompaknya saat sedang lari bersama Vino di laman Instagramnya, Minggu 8 Mei 2022. "Sunday …," tulis Marsha diakhiri emoji hati warna ungu.

Dalam foto tersebut tampak Marsha mengenakan baju olahraga berupa atasan tanpa lengan yang diikat dipadukan dengan celana legging hitam dan sneakers putih. Tak lupa aksesori sunglasess menambah edgy penampilannya,

Begitu pula dengan Vino G. Bastian yang tak kalah bergaya dengan jaket hoddie warna hitam dari Nike, celana training, sporty hat, dan sneakers abu-abu. Keduanya tampak berlari di kawasan Jakarta Selatan.

Pasangan dengan satu putri ini bernama Jizzy Pearl ini memang kerap tampil fashionable dan serasi dalam berbagai acara, tak heran jika mereka juga pernah meraih penghargaan dari Insert Fashion Award 2022 dengan kategori Best Fashionable Couple of The Year.

Saat menghadiri acara itu, mereka tampil kompak bergaya edgy. Vino mengenakan setelan parka warna olive dan bucket hat, sementara Marsha pakai little black dress dari Lanvin.

Pasangan Marsha Timothy dan Vino G. Bastian tengah berbahagia, sebabnya Vino merayakan ulang tahun yang ke-40. Marsha Timothy mengunggah foto dan ucapan ulang tahun di laman Instagramnya, Rabu 24 Maret 2022.

Lalu saat momen ulang tahun Vino, Marsha Timothy mengunggah foto berdua dengan Vino G. dengan gaya santai dan casual. Ia mengenakan outer hitam dengan inner putih, sementara Vino memakai t-shirt berlogo Wiro Sableng yang diperankannya dengan topi fedora hitam.

Terbaru saat momen Lebaran 2022, warna biru dipilih oleh pasangan selebritis Marsha Timothy dan suaminya Vino G. Bastian. Kali ini baju Lebaran mereka didominasi oleh putih dan sentuhan biru toska rancangan desainer Indonesia Sebastian Gunawan. "Id Mubarak 1443 H, Taqabbalallaahu minnaa wa minkum," tulis Marsha.

Tampak dalam foto, Marsha mengenakan blouse warna putih dengan corak biru yang dipairing celana kulot satin warna biru tosca bercorak putih coklat, tak lupa ibu satu anak ini juga menyematkan kerudung putih transparan di pundaknya. Sementara Vino mengenakan baju koko warna putih berdorak biru dan celana warna senada.

Kalian setuju tidak kalau pasangan selebirtis Marsha Timothy dan Vinno G. Bastian ini selalu tampil serasi dan fashionable?

Baca: Nuansa Biru jadi Tren Baju Lebaran, Simak Gaya Krisdayanti Hingga Marsha Timothy

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."