French Glossing, Teknik Pewarnaan Rambut Lebih Berkilau dan Berdimensi

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
L'Oreal Professionnel meluncurkan inovasi baru French Glossing sebagai teknik pewarnaan yang hanya bisa dilakukan oleh professional hairdresser/Foto: Doc. Pribadi

L'Oreal Professionnel meluncurkan inovasi baru French Glossing sebagai teknik pewarnaan yang hanya bisa dilakukan oleh professional hairdresser/Foto: Doc. Pribadi

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - L'Oreal Professionnel kembali menghadirkan terobosan baru di dunia pewarnaan rambut profesional. Setelah sebelumnya sempat meluncurkan teknik pewarnaan rambut dengan French Balayage, pada tahun ini brand tersebut kembali hadir melalui inovasi terbaru mereka yaitu French Glossing sebagai teknik pewarnaan yang hanya bisa dilakukan oleh professional hairdresser.

"French Glossing merupakan teknik pewarnaan dua langkah menggunakan rangkaian produk dari L’Oréal Professionnel yaitu Maji Fashion dan DIA Light yang digunakan hairdressers untuk melakukan 3 servis utama yang paling digemari konsumen saat ini," kata Indra Tanudarma, Head of Education L’Oréal Professionnel, di acara L’Oréal Professionnel Business Forum pada 19 Mei 2022.

Adapun tiga servis utama tersebut, diantaranya root touch-up bagi konsumen yang menginginkan pewarnaan di bagian akar atau pangkal rambut. Lalu, ada juga fashion coverage bagi konsumen yang ingin mewarnai rambut untuk pertama kalinya atau ingin menutupi uban dengan pilihan warna fashion. Dan terakhir ada glossy balayage retouch untuk para konsumen yang sebelumnya pernah melakukan treatment balayage dan ingin mempertahankan tampilan rambut yang berkilau.

L'Oreal Professionnel meluncurkan inovasi baru French Glossing sebagai teknik pewarnaan yang hanya bisa dilakukan oleh professional hairdresser/Foto: Doc. Pribadi

Tujuan dari teknik pewarnaan rambut dengan French Glossing ini ditunjukkan untuk mendapatkan hasil warna rambut yang tampak dua kali lebih berkilau dan berdimensi. Sementara itu, diketahui konsumen kini semakin percaya diri untuk ke salon, baik untuk perawatan atau pewarnaan rambut. "Kita dapat melihat permintaan konsumen yang kian meningkat, di mana hampir 60 persen pewarnaan rambut adalah grey coverage," kata Hendra Purjaka, Brand General Manager L’Oréal Professionnel.

Berbicara mengenai perawatan rambut, konsumen juga dapat melakukan tailor-made service for you. Ini adalah salon experience yang fokus pada pengalaman konsumen yang dipersonalisasi sesuai dengan kebutuhan konsumen yang unik. Dalam hal ini, para konsumen dapat berkonsultasi terlebih dahulu dengan profesionnal hairdresser untuk mendapatkan diagnosis. Seperti halnya mengenai kondisi rambut, pemilihan produk pewarnaan dan treatment yang tepat, serta rekomendasi perawatan rambut lanjutan agar kesehatan rambut tetap terjaga.

Selain itu, dengan melakukan perawatan ataupun pewarnaan rambut, tentu seseorang akan mendapatkan manfaat dari hal tersebut salah satunya bisa memenuhi kebutuhan emosional. Mereka dapat lebih percaya diri untuk mengekspresikan diri sendiri. "Ketika ada servis French Glossing yang menawarkan French Balayage retouch, aku senang banget, karena hasilnya rambutku tampak lebih berkilau, bikin aku lebih pede," kata Amanda Shafira sebagai content creator dan hair lovers.

Baca: Perawatan Rambut Dimulai dari Menjaga Kulit Kepala Tetap Sehat

DIAH RETNO ANDANI

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."