Jadi Model Sampul Majalah Elle, Rose Blackpink Tampil dengan Gaya Rambut Baru

Rose Blackpink tampil rambut sebahu di sampul model majalah Elle Korea edisi Juni 2022. Foto: Instagram/@roses_are_rosie

kecantikan

Jadi Model Sampul Majalah Elle, Rose Blackpink Tampil dengan Gaya Rambut Baru

Rabu, 18 Mei 2022 13:15 WIB
Reporter : Antara Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Anggota grup idola K-pop Blackpink, Rose Blackpink mengubah gaya rambutnya menjadi lebih pendek. Ini merupakan kali pertama Rose tampil dengan rambut sebahu. Sebab sejak debut, ia selalu tampil dengan rambut panjangnya yang khas, dikutip dari HITC, Rabu, 18 Mei 2022.

Gaya rambut baru Rose disadari oleh penggemar setelah sejumlah fotonya menjadi model sampul majalah diunggah ke media sosial. Pada Senin, 16 Mei 2022, diumumkan bahwa Rose akan menjadi bintang sampul terbaru untuk majalah Elle Korea edisi Juni 2022 mendatang. Pemotretan tersebut bekerja sama dengan Tiffany & Co., merek perhiasan yang menggandeng Rose sebagai duta global terbaru. Untuk edisi bulan lalu, rekan satu grupnya, Lisa Manoban tampil di sampul.

"Rose merayakan 30 tahun Korea. Wawancara Rose, foto, dan film YouTube, yang muncul sebagai bintang sampul edisi Juni, akan segera dirilis! @roses_are_rosie," bunyi keterangan di unggahan Elle Korea pada Selasa kemarin, 17 Mei 2022.

Rose juga membagikan foto sampul majalah kepada 59,1 juta pengikut Instagram-nya di hari yang sama. Di tengah hari, unggahan tersebut telah disukai 3,7 juta pengikut.

Dalam unggahan tersebut ditunjukkan empat foto Rose dalam pose berbeda, mulai dari seluruh tubuh hingga memperlihatkan wajah Rose secara closeup. Di pemotretan itu, Rose tampak berbusana kece warna monokrom dan nude.

Ini bukan pertama kalinya Rose tampil di majalah. Namun, mengejutkan bagi Blink, sebutan untuk penggemar Blackpink, untuk melihat perubahan yang sangat mencolok dengan gaya rambutnya. Sebagian penggemar berpikir bahwa ini berkaitan dengan comeback BLACKPINK. Sebelumnya Jennie, juga mewarnai rambutnya untuk pertama kali. Comeback BLACKPINK rumornya akan terjadi pada tahun ini. Mereka disebut akan merilis album baru pada bulan Juni, untuk memecahkan jeda dua tahun.

Baca juga: Rose Blackpink Pecahkan Rekor, Puncaki Dua Tangga Tangga Lagu Billboard