Serba Bermerek, Ini 3 Gaya Fashion Liburan Momo Geisha di Singapura

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Momo Geisha bersama kedua buah hatinya saat liburan ke Singapura/Foto: Instagram/Momo Geisha

Momo Geisha bersama kedua buah hatinya saat liburan ke Singapura/Foto: Instagram/Momo Geisha

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Mantan vokalis band Geisha, Narova Morina Sinaga atau dikenal sebagai Momo Geisha saat ini tengah menikmati liburan bersama keluarganya di Singapura. Keharmonisan keluarga mereka menyita perhatian warganet. Namun, tak hanya itu fashion liburan yang dikenakan Momo Geisha juga trendy dan serba bermerek tak luput dari komentar warganet.

One Set Jeans

Pada unggahan ini, Momo Geisha menggunakan one set jeans berwarna navy. Dengan look style yang simpel, tapi tetap terlihat fashionable. Dia juga menambahkan sentuhan aksesoris gelang dari brand Cartier yaitu Love Barcelet Yellow Gold dengan harga yang mencapai sekitar Rp124 juta. Tak hanya itu, penampilannya juga terlihat mewah dengan tas Hermes Birkin 25 Black Ostrich Leather With Rose Gold Hardware dengan harga yang fantastis sekitar Rp659 juta.

White Knit Cardigan

Ibu dua anak ini menggunakan cardigan rajut berwarna putih dilengkapi celana pendek dengan warna senada. Meskipun sederhana akan tetapi Momo tetap terlihat trendy dengan tambahan bucket hat yang dipakainya. Sementara itu, Momo juga semakin melengkapi penampilan fashion liburan dengan tambahan sling bag atau tas slempang dari brand terkenal yaitu Louis Vuitton. Adapun sepatu Rhyton Logo Print Leather Trainers dari brand Gucci dengan harga berkisar Rp11,5 juta.

Print Shirt

Dengan konsep girl crush fashion style, tampilan kali ini membuat Momo terlihat lebih fresh. Dia mengenakan kemeja print dari bisnis clothing line miliknya yaitu Momosays. Momo juga memadukan kemeja tersebut dengan celana pendek, dilengkapi aksesoris seperti topi dan kacamata yang membuatnya tampil lebih fashionable. Selain itu, dia juga menggunakan sepatu sneakers untuk lebih menunjang penampilannya. Sepatu tersebut juga berasal dari brand terkenal yaitu Nike, diketahui harga Jordan Air Jordan 1 Low Sneakers sekitar Rp6,9 juta.

Baca: Momen Haru Momo Geisha Ungkap Kehamilan Anak Kedua

DIAH RETNO ANDANI

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."