Deretan Busana Terbaik di Billboard Music Awards 2022: Doja Cat Hingga Megan Fox

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Megan Fox dan Machine Gun Kelly di Billboard Music Awards 2022. Instagram.com/@stylememaeve

Megan Fox dan Machine Gun Kelly di Billboard Music Awards 2022. Instagram.com/@stylememaeve

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Selebriti menampilkan gaya terbaik mereka ke MGM Grand Garden Arena di Las Vegas pada hari Minggu, 15 Mei 2022 dan menggebrak karpet merah Billboard Music Awards 2022 dengan gaun berkilauan dan setelan jas.

Di bawah ini, berikut pilihan pakaian terbaik dari Page Six dari malam itu, termasuk gaun Schiaparelli berlapis emas Doja Cat, tampilan Dolce & Gabbana yang dipangkas oleh Machine Gun Kelly, dan rok Fendace chainmail Anitta.

1. Doja Cat

Pelantun "Kiss Me More" membawa modal-F Fashion ke Billboard dengan gaun topless Schiaparelli Haute Couture, bagian puting susu terdapat aksen berlapis emas, dan tas tangan yang terinspirasi dari Planet Saturnus.

2. Megan Fox dan Machine Gun Kelly

Pasangan Megan Fox dan Machine Gun Kelly kerap tampil serasi di karpet merah di setiap kesempatan acara yang memungkinkan bersama. Pasangan pop-punk ini memilih tampilan bling-out dalam warna hitam: gaun David Koma tanpa tali dengan belahan tinggi dengan sarung tangan opera bermotif bunga untuk Megan, Dolce & bertabur yang berkilau. Gabbana cocok untuk MGK. Rocker "Papercuts" bahkan memilih manikur bertatahkan berlian senilai $30.000 untuk acara tersebut.

3. Anitta

Superstar Brasil itu berkilauan dalam gaun mesh logam merah muda dari Fendace — kolaborasi yang sangat dinanti antara Fendi dan Versace — bersama dengan riasan mata mengilap yang serasi.

4. Mary J. Blige

Ratu Hip-Hop (dan pemenang Penghargaan Ikon) terlihat lebih muda dari sebelumnya di usia 51 tahun — dalam balutan gaun Julien Macdonald yang memaksimalkan bagian detail perutnya yang kencang.

Baca: Intip Daftar Penampil di Billboard Music Awards 2022 Akhir Pekan Ini

PAGE SIX

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."