Intip Daftar Penampil di Billboard Music Awards 2022 Akhir Pekan Ini

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Megan Thee Stallion berjalandi karpet merah Grammy Awards 2021, Minggu, 14 Maret 2021 (Instagram/@theestallion)

Megan Thee Stallion berjalandi karpet merah Grammy Awards 2021, Minggu, 14 Maret 2021 (Instagram/@theestallion)

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Menjelang Billboard Music Awards 2022, daftar penampil di ajang penghargaan musik bergengsi Amerika itu telah diumumkan. Sebut saja Ed Sheeran, Becky G, Elle King, Miranda Lambert, dan Travis Scott bakal memeriahkan panggung Billboard tahun ini.

Sebelumnya, Morgan Wallen, Florence + the Machine, Maxwell, dan Silk Sonic telah diumumkan lebih dulu bahwa mereka akan tampil di acara tersebut.

Dikutip dari People, Rabu, 11 Mei 2022, Ed Sheeran dinominasikan untuk sembilan penghargaan dan akan tampil dari Belfast, Irlandia Utara. Sementara Becky G akan membuat debut penampilannya dari panggung Xfinity.

Kemudian, Miranda Lambert dan Elle King akan berduet membawakan Drunk (And I Don't Wanna Go Home), sedangkan Travis Scott yang meraih nominasi untuk kategori lagu dance/electric lewat Goosebumps itu tidak mengungkapkan rincian lebih lanjut.

Billboard Music Awards 2022 juga akan dimeriahkan oleh Megan Thee Stallion, Latto, Rauw Alejandro, Red Hot Chili Peppers, dan Burna Boy, serta Mary J. Blige yang menerima Icon Award tahun ini. Acara penghargaan tersebut akan berlangsung di MGM Grand Garden Arena Las Vegas pada Minggu, 15 Mei 2022, pukul 20.00 waktu setempat dan disiarkan langsung di NBC dan Peacock.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."