Ikut Gucci Challenge, Gaya Ririe Fairus Menawan dengan Overall Look

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Gaya Riri Fairus saat ikut Gucci Challenge/Foto: Instagram/Ririe Fairus

Gaya Riri Fairus saat ikut Gucci Challenge/Foto: Instagram/Ririe Fairus

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Eri Fitriyah atau akrab disapa Ririe Fairus menjadi salah satu potret perempuan Muslimah masa kini yang modis. Baru-baru ini mantan istri Ayus Sabyan tersebut ikutan sebuah challenge di media sosial yakni Gucci Challenge.

Ibu dua anak ini membuat video yang memperlihatkan dirinya bergaya dengan sentuhan brand fashion internasional, Gucci. Dengan overall look yang elegan, Ririe Fairus memadukan gaya busana formal dan colorful sekaligus.

Dalam unggahan video reels dan foto di Instagramnya, Ririe mengenakan overall warna terracotta, angkle boots putih, blazer tartan, dan scarf bahan satin, dan hand bag dari Gucci. "Next bikin challange brand apa lagi ya???"

Melalui laman Reelsnya, tampak Ririe di awal mengenakan busana one set kasual warna lilac, kemudian ia memilih beebrapa outfit dari Gucci dan memulaskan lipstik warna terracotta. Kacamata model eye cat semakin melengkapi tampilan Ririe.

Melihat gayanya yang seolah tak mengenali saat mengikuti Gucci Challenge, Warganet pun sontak memberikan pujian padanya. Sebagian besar followers Ririe menuliskan komentar positif seperti cantik, cakep, keren, dan sangat berkelas.

Sebagai informasi, tren mix and match atau padu padan brand Gucci ini memang sedang menghebohkan jagat media sosial, khususnya di kalangan selebritis dan influencer. Seperti banyak diketahui, brand asal Italia ini menjadi salah satu brand kelas dunia yang memiliki harga fantastis.

Baca: Curahan Hati Ririe Fairus Perdana ke Paris: The Power of Sholawat

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."