Jadi Brand Ambassador Bonavie, Prilly Latuconsina: Utamakan Kulit Sehat Wangi

Prilly Latuconsina. Instagram

ragam

Jadi Brand Ambassador Bonavie, Prilly Latuconsina: Utamakan Kulit Sehat Wangi

Selasa, 19 April 2022 09:13 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Mitra Tarigan

CANTIKA.COM, Jakarta - Bonavie Indonesia menunjuk Prilly Latuconsina sebagai brand ambassador terbarunya. Penunjukan itu dilakukan setelah peluncuran pertama Bonavie Body Lotion pada bulan Maret lalu.

Melalui salah satu unggahan media sosial Bonavie menampilkan Prilly Latuconsina yang tampak girang dalam menyampaikan antusiasmenya menjadi Brand Ambassador Bonavie Body Lotion. “Aku jatuh cinta banget sama wanginya Bonavie Body Lotion karena sesuai banget sama yang aku cari selama ini," kata Prilly dalam keterangan pers yang diterima Cantika pada 17 April 2022.

Ia sangat senang bisa berkolaborasi dengan Bonavie. "Wangi mewahnya Bonavie yang tahan lama ini bikin aku makin Percaya diri dalam beraktivitas sepanjang hari. Aku yakin kalian juga pasti ngerasain hal yang sama kayak aku setelah pakai Bonavie ini,” ujar Prilly.

Prilly Latuconsina mengatakan bahwa dia selalu tertarik untuk mencari rangkaian perawatan produk yang benar-benar memenuhi kebutuhan jenis kulitnya dan dia menemukan itu di produk Bonavie body lotion. Di balik semua keindahan, tata rambut, dan riasan, sesungguhnya rahasia untuk benar-benar bersinar adalah memiliki dan pertahankan kulit yang sehat terawat dan wangi.

Prilly Latuconsina jadi Brand Ambassador Bonavie/Bonavie

Christabella Chiquita selaku Brand Manager Bonavie Indonesia menyampaikan alasannya menggandeng Prilly Latuconsina sebagai Brand Ambassador. Memiliki kulit tubuh yang wangi sehat, terawat, dan indah adalah salah satu hal yang diinginkan setiap wanita. Timnya pun meluncurkan Bonavie Body Lotion untuk membantu wanita dapat meraih itu semua dengan penggunaan yang rutin.

"Sejak awal kami merancang produk Bonavie ini, kami sudah terpikir menggandeng Prilly Latuconsina karena image-nya yang cheerful, positive vibes sangat cocok dengan aura brand Bonavie yang kami harapkan, dan tentunya karena Prilly Latuconsina selalu memprioritaskan kulit tubuh yang wangi, sehat, dan terawat sehingga menjadi satu visi dengan Bonavie. Kami sangat beruntung Prilly Latuconsina bersedia menjadi Brand Ambassador kami,” kata Christabella.

Bonavie Body Lotion, berasal dari Bahasa perancis Bon A Vie, yang memiliki arti “Good for Life”. Bonavie Body Lotion dapat melembabkan, mencerahkan, dan mengharumkan kulit tubuh dengan aroma mewah yang menyegarkan sepanjang hari, keharumannya tahan sampai 8 jam. Bonavie Body Lotion memiliki 5 varian produk dengan wewangian dan karakter yang beragam: Fleur du Jardin, Crème Canele, Marie Antoinette, Citron Glace, Maison du Safran.

Melalui aroma segar itu, Bonavie diklaim mampu mencerahkan dan melembabkan kulit karena mengandung bahan untuk kulit diantaranya Shea Butter, Niacinamide, Vitamin E, Sweet Almond Oil, Collagen, Licorice Extract dan juga Sodium Hyaluronate.

Bonavie Body Lotion sudah bersertifikasi BPOM sehingga aman digunakan segala gender dan usia, bahkan untuk ibu hamil dan menyusui. Dengan harga Rp 62,5 ribu, Bonavie Body Lotion dapat digunakan setelah mandi, sebelum tidur, atau kapanpun anda ingin merasakan sensasi relax dan percaya diri saat beraktivitas.

Baca: Selamat! Prilly Latuconsina dan 3 Selebritis Ini Menjadi Duta FFI 2022