Pesan Cinta dalam Lagu Romantis Fery Farhati untuk Anies Baswedan

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan bersama istrinya Ferry Farhati/Foto: Instagram/Fery Farhati

cinta

Pesan Cinta dalam Lagu Romantis Fery Farhati untuk Anies Baswedan

Kamis, 12 Mei 2022 12:15 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Ecka Pramita

CANTIKA.COM, JakartaFery Farhati, istri Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan merayakan ulang tahun pernikahan mereka ke-26. Ia mengunggah video yang berisi kumpulan foto-foto mereka selama mendampingi Anies sebagai orang nomor satu di Jakarta.

Video itu diunggah bersama di akun Instagram Fery Farhati dan Anies Baswedan pada Rabu, 11 Mei 2022. Ia menggunakan latar lagu Reward yang dirilis Basia pada 1990. Lirik lagu itu menggambarkan semua yang dirasakan Fery menikah dengan Anies selama 26 tahun.

"I have you, a lover and a friend, You are everything I need. You are the sun the air I breathe. Without you, life wouldn't be the same. Please never go away. And if you go then don't forget to take me with you," demikian bunyi refrain lagu itu.

Kurang lebih, arti lagu itu, "Saya memilikimu, kekasih dan teman. Kamu adalah semua yang aku butuhkan. Kamu adalah matahari, udara yang aku hirup. Tanpamu, hidup tidak akan sama. Tolong jangan pernah pergi. Jika kamu pergi, jangan lupa untuk membawaku bersamamu."

Fery hanya memberikan keterangan satu kalimat pada unggahan foto-foto itu. "Happy anniversary." Unggahan ini disukai Anies yang saat ini sedang melakukan lawatan ke tiga negara Eropa selama delapan hari untuk membahas kerja sama MRT hingga Sister City.

Foto-foto yang diunggah Fery dalam sebuah video reels itu memperlihatkan ketika ia mendampingi suaminya salat Id di Jakarta International Stadium atau JIS pada 2 Mei 2022, ketika mengunjungi Kabupaten Kepulauan Seribu, atau saat melakukan kunjungan ke luar negeri. Salah satu foto yang romantis saat keduanya berpegangan tangan dengan latar Monas dan langit senja.

Selain merayakan hari ulang tahun pernikahan, dalam unggahan sebelumnya saat Anies ulang tahun, Fery juga menyampaikan ucapan singkat, tetapi punya makna mendalam. Fery mengunggah foto kebersamaan dengan suaminya dengan estetik di laman Instagram Dalam unggahan tersebut terdapat foto Anies dan Fery sedang berjalan di bandara yang potretnya diambil dari belakang.

Tak hanya foto, Fery Farhati juga menyertakan ucapan dan doa manis di momen ulang tahun suaminya tercinta, agar menjadi diri sendiri apa adanya, baik hati, dan penuh kasih.

"Tanggal: Ulang Tahun Anda,Untuk melakukan: Rayakan. Kata-kata: Jadilah dirimu apa adanya: rendah hati, baik hati dan penuh kasih. HAPPY BIRTHDAY!!!" tulisnya.

Baca: Ulang Tahun Anies Baswedan, Fery Farhati: Jadilah Dirimu Apa Adanya

ISTIQOMATUL HAYATI