Katy Perry Bakal Bintangi Musikal Film Animasi Melody

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Katy Perry. Instagram.com/@katyperry

Katy Perry. Instagram.com/@katyperry

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Penyanyi sekaligus penulis lagu, Katy Perry bakal tampil dalam musikal film animasi Melody. Menurut laporan Deadline, Rabu, di film tersebut Katy Perry akan menyuarakan karakter penyanyi manis, namun pemalu bernama Melody. Penyanyi itu digambarkan tak hanya memiliki suara biasa, melainkan memiliki suara yang magis.

Jeremy Zag akan membuat, menyutradarai, dan memproduseri musikal tersebut. Dia mengaku, kisah Melody sudah ada di pikirannya selama bertahun-tahun. Selain itu, menurutnya Katy Perry merupakan sosok yang sangat pas untuk mewujudkan visinya di film ini.

"Melody adalah seseorang yang harus percaya pada diri sendiri. Untuk melakukan itu, dia harus belajar mencintai dirinya sendiri sebelum mempertimbangkan bagaimana orang memandangnya," ungkap Jeremy.

"Dan saya belum pernah melihat orang sekreatif Katy, yang begitu mempersonifikasikan karakter ini," tutupnya.

Dalam film ini, Melody merupakan penyanyi yang baik hati. Namun dia tidak memiliki rasa percaya diri untuk mengatasi rencana jahat dari Rose Stellar, seorang ratu pop jahat yang cemburu kepadanya.

Selain akan berperan sebagai Melody, Katy Perry juga akan menulis dan membawakan lagu untuk musikal film tersebut.

Baca juga: Ungkap Keseruan Mengasuh Putrinya, Katy Perry: Saya adalah Ibu yang Bahagia

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."