Sydney Sweeney Bintangi Madame Web, Bakal Beradu Peran dengan Dakota Johnson

Sydney Sweeney. Instagram.com/@sydney_sweeney

ragam

Sydney Sweeney Bintangi Madame Web, Bakal Beradu Peran dengan Dakota Johnson

Kamis, 17 Maret 2022 21:25 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Aktris, Sydney Sweeney resmi bergabung menjadi pemeran di film Madame Web, menurut Deadline. Dia akan beradu peran dengan Dakota Johnson, yang lebih dulu ditunjuk memerankan Madame Web, superhero perempuan pertama di Sony Pictures Universe of Marvel Characters (SPUMC). Sementara untuk peran Sweeney di spin off Spider-Man itu belum terungkap.

Sweeney sendiri mengkonfirmasi berita tersebut melalui akun media sosialnya, Rabu, 16 Maret 2022. Ia mengunggah tangkapan layar artikel Deadline yang mengabarkan dirinya membintangi Madame Web. Di keterangan fotonya, ia hanya meninggalkan emoji laba-laba. Saat terpilih pada Februari silam, Johnson juga membuat pengumuman serupa di Instagram-nya dengan menyertakan emoji jaring laba-laba.

Madame Web merupakan mutan yang memiliki kekuatan indera psikis yang memungkinkan dia untuk memprediksi masa depan superhero lain di alam semesta.

Dalam buku komik, Web adalah seorang wanita tua buta yang menderita myasthenia gravis, gangguan autoimun yang memaksanya untuk menggunakan sistem pendukung kehidupan. Dia membimbing orang lain daripada mempertaruhkan nyawanya sendiri dalam konflik.

Karena usia dan kondisi medisnya, Madame Web tidak pernah secara aktif melawan penjahat mana pun. Sumber mengatakan karena kekuatan indra psikisnya, Madame Web pada dasarnya adalah Doctor Strange versi Sony.

Madame Web akan disutradarai oleh SJ Clarkson. Sementara, Matt Sazama dan Burk Sharpless berperan sebagai penulis skenario.

Sony dikabarkan sedang mengembangkan film tersebut menyusul kesuksesan Spider-Man: No Way Home, yang menggeser Avatar sebagai film terlaris ketiga di box office domestik.

Selain Madame Web, Sony memperluas Spider-Verse untuk memasukkan film-film yang dibintangi Venom, Morbius dan Kraven, menurut laporan Variety.

Sebelum Madame Web, Dakota Johnson bintangi The Lost Daughter dan meraih penghargaan pilihan permisa di Sundance Film Festival berkat perannya di Cha Cha Real Smooth. Dan, tentu saja, belumlah lengkap membahas deretan film yang dibintangi pacar Chris Martin itu tanpa Fifty Shades of Grey. 

Sementara itu, Sydney Sweeney baru-baru ini membintangi film Euphoria, The White Lotus, dan National Anthem yang bakal tayang. 

Baca juga: Sydney Sweeney Ungkap Alasan Tak Terbuka Soal Kisah Cinta

PEOPLE