Bergaya Serbahitam, Busana Nia Ramadhani di Ulang Tahun Anak Bungsunya

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
(paling kiri) Nia Ramadhani dan keluarga kompak berbusana serbahitam merayakan ulang tahun Magika, anak bungsunya. Foto: Instagram/@ramadhaniabakrie

(paling kiri) Nia Ramadhani dan keluarga kompak berbusana serbahitam merayakan ulang tahun Magika, anak bungsunya. Foto: Instagram/@ramadhaniabakrie

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Aktris dan presenter, Nia Ramadhani dan keluarga diketahui berada di Amerika Serikat sejak April silam. Melalui akun media sosialnya, ia bagikan sejumlah potret liburan ke taman bermain dan momen hangat perayaan Idul Fitri 2022. Dan kemarin, Selasa, 10 Mei 2022 waktu Amerika Serikat atau Rabu, 11 Mei 2022 waktu Indonesia, Nia sekeluarga merayakan ulang tahun anak bungsunya, Magika Zalardi Bakrie, dari sejumlah foto yang dibagikan.

"Magika's Ninja Pool party...." tulis Nia di keterangan foto yang diunggah tiga jam lalu itu.

Dekorasi pesta Magika tampak didominasi warna hitam dan merah sesuai temanya, ninja. Magika pun bergaya bak ninja. Sementara Nia, Ardi, dan dua anak lainnya kompak berbusana warna hitam. 

Nia tampak mengenakan baju renang one piece warna hitam dengan tulisan "One Pride" di dadanya dipadu dengan celana jeans hitam dan kacamata hitam. Rambut pendek berponinya tampak dikuncir ke belakang.

Sementara Ardi tampak memakai kaus hitam dan celana pendek warna merah. Sementara anak sulung Nia dan Ardi, Mikhayla, memakai baju renang hitam dipadu dengan celana pendek jeans. Begitu pula dengan Mainaka.

Tak hanya Nia dan keluarga inti yang berbusana warna hitam sesuai tema pesta, ibunda dan ibu mertuanya juga kompak bergaya kasual warna hitam. Aburizal Bakrie beserta istri, Tati, berbusana hitam dengan jaket puffer. Ibunda Nia, Chanty Mercia, tampak memakai baju lengan pendek dan celana model palazzo.

Ini bukan unggahan pertama Nia dan Ardi usai mereka jalani rehabilitasi selama delapan bulan terkait kasus penyalahgunaan narkoba. Unggahan pertamanya adalah liburan keluarga ke Disneyland. Di momen itu, Nia juga berbusana warna hitam.

Sebagai informasi, Nia Ramadhani dan Ardie Bakrie menikah pada 1 April 2010. Keduanya telah dikaruniai tiga anak, Mikhayla Zalindra Bakrie, Mainaka Zanatti Bakrie, dan Magika Zalardi Bakrie.

Baca juga: Bergaya Smart Casual, Nia Ramadhani Rayakan Idul Fitri di Amerika Serikat

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."