Produk Kecantikan Vegan Milik Lady Gaga Segera Rilis di Sephora

Lady Gaga di karpet merah SAG Awards 2022 di Santa Monica, California, Amerika Serikat, pada Ahad malam, 27 Februari 2022. Foto: Instagram/@houseofguccimovie

kecantikan

Produk Kecantikan Vegan Milik Lady Gaga Segera Rilis di Sephora

Selasa, 10 Mei 2022 13:05 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Ecka Pramita

CANTIKA.COM, Jakarta - Penyanyi dan pemain film, Lady Gaga mengumumkan bahwa produk kecantikan miliknya yang vegan dan bebas kekejaman Haus Laboratories akan dibawa oleh Sephora.

"Saya sangat bersemangat untuk mengumumkan bahwa kami membawa riasan seni yang baru, supercharged, dan bersih ke dunia, melalui tempat yang telah menginspirasi saya selama bertahun-tahun, Sephora!" tulis Gaga di Instagram.

"Di Haus Labs, seni adalah untuk semua orang, dan tidak seorang pun harus merusak kulit mereka atau mengorbankan prinsip dan nilai mereka untuk berekspresi dengan riasan berperforma tinggi."

Pelantun "Boneka Plastik" itu mencatat bahwa merek produk kecantikan tersebut akan tersedia pada 9 Juni di situs web Sephora untuk orang-orang di Amerika Serikat dan Kanada (dan secara global di HausLabs.com), serta di 25 toko sebelum memperluas ke lebih banyak lokasi. Selain itu, mereka akan meluncurkan produk baru musim gugur ini. "Aku tahu kau akan mencintai mereka sama seperti kami!" tambah Gaga.

"Terima kasih dari lubuk hatiku yang terdalam telah membantu mewujudkan mimpi ini. Masa Depan Itu Indah. — xx, @ladygaga," tutupnya.

Pemenang Grammy Award ini meluncurkan Haus Laboratories secara eksklusif di Amazon pada September 2019. Baris ini terinspirasi oleh hari-hari awalnya sebagai calon penyanyi, berbelanja riasan sebelum pertunjukan di toko obat di New York City.

"Warna benar-benar transformatif - kuat, indah, dan begitulah cara saya menemukan suara saya dengan riasan," katanya saat itu. "Saya menemukan diri saya, tetapi juga orang lain menemukan saya, bagi saya, melalui cara saya mengekspresikan diri."

Artis Chromatica (lahir Stefani Germanotta) sebelumnya memperluas tentang bagaimana riasan telah membantunya berevolusi dan mengembangkan kepribadian musiknya selama wawancara dengan Allure untuk edisi Best of Beauty mereka pada tahun 2019.

"Saya tidak pernah merasa cantik, dan saya masih memiliki hari-hari di mana saya tidak merasa cantik," katanya. "Semua rasa tidak aman yang telah saya tangani sepanjang hidup saya dari diintimidasi ketika saya masih muda, mereka datang kembali untuk menggigit saya."

"Saya merias wajah, dan sebelum saya menyadarinya, saya merasakan superhero ini di dalam. Ini memberi saya sayap untuk terbang. Ketika saya menjadi Lady Gaga ketika saya masih muda, itu karena saya menemukan riasan. Itu sangat berarti bagi saya di tingkat visceral yang dalam — kekuatan riasan untuk mengubah perasaan Anda saat Anda berada di titik terendah," kata perempuan 37 tahun ini.

Baca: Gaya Lady Gaga Tampil Tanpa Riasan Wajah, Rasanya Lebih Bahagia