Gaya Simple Iriana Jokowi di Istana Tampak Siring, Cukup Jins Biru

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Mitra Tarigan

google-image
Menteri BUMN Erick Thohir bersilaturahmi dengan Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Ibu Negara, Iriana, di Istana Tampaksiring/Instagram -@erickthohir

Menteri BUMN Erick Thohir bersilaturahmi dengan Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Ibu Negara, Iriana, di Istana Tampaksiring/Instagram -@erickthohir

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Gaya busana Ibu Negara Iriana Jokowi selalu menjadi sorotan netizen. Kali ini yang mendapatkan perhatian adalah gaya Iriana Jokowi saat berada di Istana Tampaksiring, Bali.

Iriana tampak bergaya simple dalam balutan atasan cokelat susu lengan panjang, dan celana jins biru. Iriana Jokowi pun memadukannya dengan kerudung pink. Untuk menambah kesan santainya, Iriana pun mengenakan sepatu kets senada dengan atasannya.

Gaya simple itu pun terlihat juga pada Presiden Joko Widodo. Jokowi mengenakan polo shirt lengan panjang berwarna cokelat cedar. Seperti halnya sang istri, Jokowi mengenakan sepatu kets hitam.

Penampilan itu terlihat saat Iriana Jokowi menerima kunjungan dari Menteri BUMN, Erick Thohir dan istrinya. "Tadi malam setelah dari Pasuruan, saya melanjutkan perjalanan ke Bali. Sebelum mengecek kesiapan fasilitas BUMN terkait arus balik dan libur Lebaran, saya dan istri bersilaturahmi terlebih dahulu dengan Bapak Presiden Joko Widodo dan Ibu Iriana di Istana Tampaksiring. Kami berbincang santai dengan Bapak Presiden Joko Widodo dan Ibu Iriana," ungkap Erick melalui Instagram pada 6 Mei 2022.

Pada kesempatan itu, pakaian Erick Thohir dan istri, Elizabeth Tjandra, terlihat lebih formal dibandingkan dengan penampilan santai pasangan Jokowi-Iriana. Erick Thohir mengenakan kemeja hitam dan celana khaki serta sepatu pantofel. Elizabeth mengenakan atasan hitam dengan panjang lengan 7/8. Ia pun memasangkannya dengan celana bahan kain berwarna putih tulang serta pantofel. Untuk menambah nuansa Idul Fitri, terlihat pula Elizabeth menambahkan selendang putih dalam kunjungannya itu.

Penampilan sederhana Iriana Jokowi pun mendapat komentar beragam dari netizen. Ada yang memuji penampilannya. "Ibu Iriana, asli Outfit nya keren banget bu," tulis erma****.

Komentar lain menyebutkan bahwa ia baru lihat istri presiden mengenakan jins. "Baru ini liat ibu negara pake celana jeans ,sehat2 pak bu ETHO," tulis den*****

Kamu sendiri suka dengan gaya santai Iriana Jokowi?

Baca: Gaya Anggun Iriana Jokowi Beri Ucapan Selamat Idul Fitri 2022

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."