Gaya Anggun Iriana Jokowi Beri Ucapan Selamat Idul Fitri 2022

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Iriana mendampingi suaminya Presiden Joko Widodo mengucapakan Selamat Hari Raya Idul Fitri 2022 melalui laman Instagram/Foto: Instagram/@Jokowi

Iriana mendampingi suaminya Presiden Joko Widodo mengucapakan Selamat Hari Raya Idul Fitri 2022 melalui laman Instagram/Foto: Instagram/@Jokowi

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Ibu Negara Iriana Jokowi mendampingi Presiden Joko Widodo mengucapkan Selamat Idul Fitri 2022 melalui video di laman Instagramnya, Minggu 1 Mei 2022. "Alhamdulillah, Lebaran tahun ini kita sudah dapat berkumpul dengan keluarga. Bertemu orang tua, sanak saudara, dan juga kerabat di kampung halaman," tulis Jokowi di keterangan Instagram.

Tampak Iriana Jokowi bergaya anggun mengenakan blouse warna putih dengan aksen brokat model asimetris yang dipadukan kain batik dan kerudung pashmina warna hitam. Sementara itu, Jokowi mengenakan setelan jas warna biru dan kemeja putih.

"Saya juga mengucapkan selamat idul fitri, mohon maaf lahir dan batin," ucap tiga anak ini melalaui video yang berudrasi 1 menit 54 detik tersebut.

Tak hanya Iriana Jokowi yang mengunggah video, istri Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, Fery Farhati juga mengucapkan melalui video di laman Instagramnya.

Ibu tiga anak ini menuliskan jika tahun ini kita kembali dirahmati-Nya. Kembali bertemu dengan Ramadan, menjalankan ibadah sebulan lamanya. Hingga takbir berkumandang.

"Mari kita rayakan dengan penuh rasa syukur, kemenangan yang kira raih ini. Mari kita nikmati Idulfitri, bukan hanya sekadar saling memaafkan dan silaturahmi. Namun juga tentang keragaman yang kita syukuri. Dan perbedaan yang kita ramu bersama menjadi persatuan," ajaknya.

Tak lupa, Fery juga mengucapkan selamat menikmati jamuan Idulfitri untuk kita semua. "Semoga semangat dan kehangatan kita selalu terjaga. Untuk terus bersama-sama menjalin kepedulian dan mengusahakan persatuan. Taqabbalallahu minna wa minkum. Mohon maaf lahir dan batin."

Baca: Mesra Sepayung Berdua Presiden Jokowi dan Iriana Jokowi di Jambi

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."