Nuansa Biru jadi Tren Baju Lebaran, Simak Gaya Krisdayanti Hingga Marsha Timothy

Momen Hari Raya Idul Fitri 2022, keluarga Krisdayanti kompak mengenakan busana bernuansa biru/Foto Instagram: Krisdayanti

mode

Nuansa Biru jadi Tren Baju Lebaran, Simak Gaya Krisdayanti Hingga Marsha Timothy

Selasa, 3 Mei 2022 11:06 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Ecka Pramita

CANTIKA.COM, Jakarta - Tepat pada momen Hari Raya Idul Fitri 2022, jagat media sosial diwarnai oleh unggahan foto keluarga yang mengucapkan sukacita lebaran. Berdasarkan pantauan Cantika terdapat beberapa aktris yang memilih warna atau nuansa biru sebagai baju Lebaran dalam model busana sarimbit atau family set mereka. Siapa saja, simak ulasannya berikut ini.

1. Krisdayanti

Aktris dan anggota DPR RI Krisdayanti kerap mengunggah potret kebersamaannya dengan keluarga, suami Raul Lemos dan kedua buah hatinya, Ariannha Amora Lemos dan Kellen Alexander Lemos. Begitu pula saat bisa berkumpul bersama merayakan Lebaran 2022, Krisdayanti dan keluarga kompak mengenakan nuansa biru.

"Salam sayang Selayang pandang dari seberang," tulis Krisdayanti yang diketahui berlebaran berdama keluarga Anang, Ashanti, dan putri pertamanya Aurel Hermansyah juga sang cucu Ameena.

Ibu empat anak ini terlihat feminin dengan busana kaftan warna biru dengan detail gold dan motif senada dari Inne Collection. Senada dengan sang ibu, Amora juga pakai dress warna bitu dengan motif brokat yang membuatnya tampil anggun. Sementara para lelaki, Raul dan Kellen kompak mengenakan baju koko warna biru terang dengan detail bordir.

2. Tya Ariestya

Aktris, Tya Ariestya yang belum lama mengenakan hijab ini memilih baju Lebaran 2022 dengan nuansa biru bercorak abstrak keemasan. Tya pakai tunic dan rok biru navy, sementara suami dan kedua jagoannya Muhammad Kanaka Ratinggang dan Muhammad Kalundra Ratinggang kompak pakai kemeja motif dan warna senada.

"Maaf lahir batin, selamat hari raya Idul Fitri. Semoga segala ibadah di bulan suci diterima & diampuni segala dosa . Insyaallah dipertemukan lagi di Ramadhan & Idul Fitri tahun depan. Amin," harap Tya.

3. Marsha Timothy

Warna biru juga dipilih oleh pasangan selebritis Marsha Timothy dan suaminya Vino G. Bastian. Kali ini baju Lebaran mereka didominasi oleh putih dan sentuhan biru toska rancangan desainer Indonesia Sebastian Gunawan. "Id Mubarak 1443 H, Taqabbalallaahu minnaa wa minkum," tulis Marsha.

Tampak dalam foto, Marsha mengenakan blouse warna putih dengan corak biru yang dipairing celana kulot satin warna biru tosca bercorak putih coklat, tak lupa ibu satu anak ini juga menyematkan kerudung putih transparan di pundaknya. Sementara Vino mengenakan baju koko warna putih berdorak biru dan celana warna senada.

4. Oki Setiana Dewi

Keluarga aktris dan pendakwah Oki Setiana Dewi tampil bersahaja dengan baju Lebaran nuansa warna putih dan biru navy dari brand NBRS. Dalam unggahan fotonya di laman Instagram, Oki mengenakan gamis dengan aksen biru dan khimar senada, begitu pula sang ibu dan dua putrinya. Sementara suami dan anak lelakinya mengenakan baju koko putih beraksen biru navy.

"Dengan segala kerendahan dan keikhlasan hati izinkan kami menghaturkan "Selamat Idul Fitri, 1 Syawal 1443 H" Mohon maaf lahir bathin atas segala salah dan khilaf. Semoga Allah swt senantiasa memberikan kesehatan, umur yang barokah, rizqi halal, berkah berlimpah serta dapat bertemu lagi di bulan Ramadhan yang akan datang."

5. Whulandari Herman

Putri Indonesia Whulandari Herman yang merayakan momen Lebaran 2022 di negeri Jiran juga turut membagikan potret keluarga kecilnya bersama suami Nik Ibrahim dan kedua anaknya Nik Zayn Nik Ibrahim dan Nik Siti Amilie.

Whulandari tampak anggun dengan baju kurung warna biru detail brokat, sementara putrinya memakai dress wana senada yang dilengkapi bandana. Suaminya memakai baju adat khas Malaysia baju koko dan sarung yang dilaye dengan celana panjang, senada dengan putranya.

"Tengah malam akhirnya bisa duduk dg tenang, pilih pilih foto, dan pemenang nya Adalah Uda Nik Zayn, betul betul perlu doa dan sabar kalau nak pose sama budak ni, muka jam 7 am hari ni, #rayapanic tak sempat nak buat rambut apalagi make up , tapi alhamdulillah bisa sholat ke Mesjid ontime, Nik Zayn and cik molek first time ke mesjid, Alhamdulillah. Selamat hari Raya dari kami sekeluargaaa untuk teman teman social media dimanapun berada," tulisnya.

Baca: Keluarga Krisdayanti dan Aurel Hermansyah Merayakan Lebaran di Singapura