Beyonce Kembali Absen di Met Gala 2022, Sedang Nyaman dengan Privasi

Beyonce (Instagram/@beyonce)

ragam

Beyonce Kembali Absen di Met Gala 2022, Sedang Nyaman dengan Privasi

Kamis, 5 Mei 2022 15:35 WIB
Reporter : Antara Editor : Ecka Pramita

CANTIKA.COM, Jakarta - Penyanyi, Beyonce kembali tak menghadiri Met Gala 2022 yang tahun ini mengusung tema "Gilded Glamour" dan berlangsung di Metrpolitan Museum of Art's annual Costume Institute Gala, New York City. Dia kali terakhir hadir di acara itu pada Mei 2016, mengenakan busana dari merek Givenchy.

Beyonce tidak mengungkapkan keberadaannya di media sosial, tetapi Daily Mail memuat foto dirinya dan Jay-Z tiba di Miami pada Senin, 2 Mei 2022 setelah menghabiskan waktu di sebuah pulau pribadi di lepas pantai Florida.

Saat itu, mereka berpakaian kasual. Jay Z mengenakan bucket hat berwarna putih, celana panjang hitam dan sneakers putih. Sementara Beyonce menutupi wajahnya dengan jaket hitam.

Sebelumnya, Beyonce berbicara kepada Harper's Bazaar lalu tentang rencana untuk 10 tahun mendatang. “Saya telah menghabiskan bertahun-tahun mencoba memperbaiki diri dan meningkatkan apa pun yang telah saya lakukan sehingga saya berada pada titik di mana saya tidak perlu lagi bersaing dengan diri saya sendiri,” kata dia seperti dikutip dari Elle, Selasa.

Beyonce juga membahas tentang batasan ketat antara kehidupan publik dan pribadinya. “Sepanjang karir saya, saya sengaja menetapkan batasan antara persona panggung dan kehidupan pribadi saya. Sangat mudah untuk kehilangan diri sendiri dengan sangat cepat di industri ini," tutur dia.

Selama ini, Beyonce mengaku berjuang untuk melindungi kewarasan dan privasinya karena menurut dia kualitas hidupnya bergantung hal-hal itu.

Baca: Selain Tiara, Blake Lively juga Merias Kukunya dengan Nail Art di Met Gala 2022