Selain Tiara, Blake Lively juga Merias Kukunya dengan Nail Art di Met Gala 2022

Ryan Reynolds dan Blake Lively di Met Gala 2022. Instagram/@metgalaofficial.

kecantikan

Selain Tiara, Blake Lively juga Merias Kukunya dengan Nail Art di Met Gala 2022

Rabu, 4 Mei 2022 22:30 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Ecka Pramita

CANTIKA.COM, Jakarta   Aktris, Blake Lively menutup dengan fantastis acara karpet merah Met Gala 2022 Senin malam, 2 Mei 2022. Sebagai co-chair dari acara bertabur bintang, aktris ini mengenakan gaun Versace custom berkilauan yang tidak hanya bertransformasi dengan indah saat ia berjalan di karpet merah, tetapi juga mengambil inspirasi dari arsitektur Kota New York, yaitu Patung Liberty.

Desain kustom two-in-one-nya sukses menangkap elemen era Art Deco dan menampilkan secara halus pada landmark paling terkenal di New York baik dalam fabrikasi maupun hiasannya. Bintang ini juga tampil menawan dengan aksesori dengan tiara (à la Lady Liberty) yang memesona dan sarung tangan sampai siku. Dan ternyata terdapat satu detail lagi yang mungkin luput dari perhatian.

Ternyata, di balik sarung tangannya yang halus, Blake Lively menunjukkan trik kecantikan yang sangat terjangkau yang bisa kita semua terima: kuku sambung atau nail art.

Manikur spesial di acara Met Gala yang terkoordinasi dengan sempurna diciptakan oleh Elle Gerstein, ia menggunakan Kiss Gel Fantasy Sculpted Nails di Back It Up (tersedia di Amazon) sebagai dasar desainnya. Tren kecantikan yang jenius (dan sangat ramah anggaran) lantaran penggunaan kuku sambung dengan teknik tekan, menggoda beberapa selebritas untuk mengikuti gaya Blake Lively. 

Setelah Gerstein mengamankan press-on Lively yang panjang dan terpahat, dia kemudian menambahkan foil pigmen untuk kesan antik, dan kemudian dengan hati-hati meletakkan batu di atas beberapa elemen pilihan untuk menambahkan dimensi dan kilau yang menarik.

"Karena tampilan Blake terinspirasi oleh arsitektur Kota New York, kami benar-benar ingin inspirasi yang sama muncul dalam manikur," kata Gerstein kepada People.

"Ujung lapisan kuku dan bagian bawahnya dimaksudkan untuk mewakili kubah jendela Era Emas; sedangkan batu dan kristal mengingatkan pada langit-langit di Penn Station." Sepertinya dia berhasil.

Baca: Debut Film Pertama Blake Lively jadi Sutradara, Rasanya Excited