Potret Whulandary Herman Bersama Putrinya, Gaya Monokrom dan Sophisticated

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Whulandary Herman berpose bareng putri keduanya/Foto: Instagram/Whulandary Herman

Whulandary Herman berpose bareng putri keduanya/Foto: Instagram/Whulandary Herman

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Kekompakkan Putri Indonesia 2013, Whulandary Herman dan sang putri, Amilie saat melakukan photoshoot dengan busana monokrom dibagikan dalam instagram pribadinya pada 12 April 2022.

Gaun yang dikenakan oleh Whulandary bernuansa hitam dengan bahan yang mengkilap dengan bagian atasnya menerawang dipadu dengan rok bawah yang bagian depannya pendek hingga lutut dan bagian belakang panjang hingga kaki yang dihiasi dengan bintik-bintik kilau. Selain itu, ia juga mengenakan sepatu heels berwarna silver yang memiliki tali panjang melingkari bagian lutut atau sebutan lainnya gladioatior. 

Sedangkan gaun yang digunakan oleh sang anak, Amilie memakai serba putih, mulai dari gaun putih panjang dengan model rok yang memiliki garis berwarna hitam, dan hiasan bagian kepalanya dengan pita berwarna putih, serta sepatu putih dengan hiasan bola bulu ditengah.

Perpaduan gaun warna hitam dari Whulandary dan Amilie yang menggunakan gaun warna putih menggambarkan nuansa monokrom yang indah.

Dalam postingan baru-baru ini, Uni mengungkapkan rasa senangnya karena bisa kembali ke Indonesia dan bisa bertemu teman, keluarga, dan mencicipi makanan Indonesia yang lezat.

"Senyum bahagia niat tulus balik ke indonesia Alhamdulillah sudah terlaksana mulai dari foto foto bersama ka artika, lalu makan ketoprak, mie ayam, sate ajo remon, warung babeh, martabak, nasi padang, nasi uduk, nasi campur, es doger, gorengan, mie ayam,bakso. Mie yamin, dan segala teman teman nya, dan skg tiba saat nya kembali kesuami tercinta yang telah menunggu dg sabar dan penuh cinta," tulis Whulan dalam keterangan foto. 

Unggahan pemotretan milik perempuan yang kerap disapa Uni ini membuat netizen terpukau karena gaya Uni dan sang anak yang memukau "Ekspresi baby nya kaya kesel ya bund, gemes bgt," tulis de1***. "Beautiful mommy and daughter," tulis sar***.

Riasan wajah dan penata rambut kedua model ini dilakukan oleh @__rose_makeupartist dan tim photografer dari @cstudio_photo dan @nikytajung

Baca: Whulandary Herman Kisahkan Pesan Mendalam Ibu Saat Hendak Merantau ke Jakarta

WIBI PUTRI R.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."