Met Gala 2022, Emma Stone Pakai Gaun Resepsi Pernikahannya

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Emma Stone berpose saat menghadiri Met Gala di Metropolitan Museum of Art di New York City, New York, Amerika Serikat, 2 Mei 2022. REUTERS/Andrew Kelly

Emma Stone berpose saat menghadiri Met Gala di Metropolitan Museum of Art di New York City, New York, Amerika Serikat, 2 Mei 2022. REUTERS/Andrew Kelly

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Aktris, Emma Stone gaungkan mode keberlanjutan atau sustainable fashion di Met Gala 2022. Ia memakai kembali gaun resepsi pernikahannya dengan Dave McCary pada September 2020 saat melenggang di karpet merah acara mode itu.

Gaun yang panjangnya di atas lutut dan berwarna putih itu merupakan koleksi Louis Vuitton. Gaun tersebut tampak bergaya flapper dan rok bulu. Ia melengkapi penampilannya dengan sandal hak tinggi dan tampilan rambut sleek style.

Bintang film Cruella dan McCary kali pertama bertemu ketika dia menjadi pembawa acara Saturday Night Live atau SNL pada Desember 2016. Di pertemuan itu, McCary mengarahkannya dalam sebuah sketsa berjudul “Wells for Boys.” Pada 2019, McCary melamar Stone di kantor SNL, tempat mereka pertama kali bertemu.

Keduanya sempat menunda pernikahan pada Maret di tengah pandemi virus corona sebelum akhirnya menikah dalam upacara sederhana di Los Angeles pada September 2020. Mereka menyambut putri mereka, Louise Jean McCary, pada Maret 2021.

Kembali ke soal sustainable fashion selebriti dan publik figur di karpet merah, Emma Stone bukan orang pertama yang melakukannya. Sebut saja Elizabeth Bank yang mengenakan kembali gaun merah Badgley Mischka di pesta Vanity Fair Oscar 2014 saat menghadiri Oscar 2020. Kate Middleton, istri Pangeran William, juga kerap melakukannya di berbagai acara Kerajaan Inggris. Salah satu contohnya, Kate mengenakan gaun panjang hijau zamrud di tur kerajaan pasangan itu di Pakistan pada 2019 saat menghadiri Royal Variety Performance pada 2021. 

Baca juga: Jadi Cruella, Emma Stone Keluar dari Truk Sampah dengan Gaun Sepanjang 12 Meter

PAGE SIX

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."