Met Gala 2022, Begini Reaksi Katy Perry saat Sandalnya Tersangkut

Katy Perry mengenakan gaun hitam Oscar de la Renta ke Met Gala, Senin, 2 Mei 2022 (Instagram/@katyperry)

ragam

Met Gala 2022, Begini Reaksi Katy Perry saat Sandalnya Tersangkut

Rabu, 4 Mei 2022 11:35 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Penyanyi, Katy Perry tak hanya mencuri perhatian dengan penampilan monokrom glamor, tapi juga peristiwa sandal stiletto-nya tersangkut di lubang ventilasi. Hal itu tampak dari video yang dibagikan oleh Kepala Fashion dan Kecantikan Youtube, Derek Blasberg, di akun Instagram pribadinya.

Di video tersebut, Perry tampak berjuang menarik sandalnya keluar dari lubang ventilasi dibantu sekelompok pria berjas hitam yang berjongkok di bawahnya untuk menjaga keseimbangannya.

"Oh tidak tidak!" kata Perry saat menyadari sandalnya tersangkut.

Karlie Kloss dan Bella Hadid yang berada di dekatnya tampak khawatir dan memastikan tunangan Orlando Bloom itu bisa mengeluarkan sandalnya. Dengan santai, Perry pun menertawakan kejadian tersebut.

"Tidak pernah ada momen yang membosankan," komentar Blasberg saat video berakhir.

Di setiap penampilannya di Met Gala, Perry kerap mencuri perhatian dengan busana avant garde. Ia pernah mengenakan kostum burger keju di Met Gala 2019, sebelumnya memakai kostum lampu gantung chandelier.

Sebelum Met Gala 2018, di mana Perry mengenakan ansambel Versace lengkap dengan sayap malaikat ukuran penuh, stylist Perry Jamie Mizrahi membahas estetika sang bintang dengan People.

"Aku hanya akan mengatakan dia pasti akan masuk!" kata Mizrahi saat itu. "Maksud saya, Anda tahu Katy, betapa dia suka berdandan, sandiwara, dan jenis produksi, jadi saya pikir itulah kegembiraannya."

Sebelum Met Gala 2022 dihelat, Perry membocorkan penampilannya akan berbeda dari tahun-tahun sebelumnya.

"Terakhir kali saya datang ke Met, saya adalah burger keju, saya menyukainya dan saya seperti, 'Apa yang akan saya lakukan malam ini?'" ujar Kata Perry. "Saya akan memainkan kartu yang sama sekali berbeda dan sekarang saya merasa seperti menerima kegelapan sayang."

Baca juga: Orlando Bloom Ulang Tahun ke-45, Katy Perry: Cinta dan Cahaya dalam Hidupku

PEOPLE