Tema Monokrom, Gaya Busana Aliya Rajasa dan Keluarga di Idul Fitri 2022

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
(kedua dari kanan atas) Aliya Rajasa beserta keluarga merayakan Idul Fitri 2022. Foto: Instagram/@ruby_26

(kedua dari kanan atas) Aliya Rajasa beserta keluarga merayakan Idul Fitri 2022. Foto: Instagram/@ruby_26

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Di hari kedua Idul Fitri 2022, figur publik Aliya Rajasa baru bagikan sederet foto lebaran di hari pertama pada Senin kemarin, 2 Mei 2022. Bertempat di kediaman mertuanya di Cikeas, Jawa Barat, selain Aliya sekeluarga tampak hadir keluarga kakak iparnya, Agus Harimurti Yudhoyono, dan keluarga besar orang tuanya, Hatta Rajasa dan Okke Rajasa.

"Tabarakallahu Minna Wa Minkum. Semoga Allah menerima amalan kita semua dan semoga kita dipertemukan kembali pd Bulan Suci Ramadhan berikutnya," tulis istri Edhie Baskoro Yudhoyono atau Ibas itu di keterangan foto yang diunggah Selasa pagi.

Dalam foto tersebut tampak Aliya dan keluarga kompak berbusana tema monokrom. Bersama suami dan ketiga anaknya, Aliya memakai baju warna putih dihiasi bunga warna hitam. Ia juga melengkapi penampilannya dengan kalung dan anting. Tak lupa, ia memakai selendang warna senada busana.

Gaya rambutnya dibelah tengah dan digelung rapi ke belakang. Riasannya tampak natural dan segar. Tak jauh beda dari Aliya, Gayatri Idalia Yudhoyono atau Gaia, putrinya, memakai gaun yang sama dengan motif bunga hanya di sisi kiri gaunnya. 

Sementara Ibas dan kedua jagoannya, Airlangga dan Sakti, memakai baju koko putih bercorak bunga warna hitam di sisi kanannya. Ibas memadukan baju koko tersebut dengan kain sarung, sementara kedua putranya memakai celana panjang hitam. Meski begitu, ayah dan anak itu kompak memakai kopiah hitam.

Mengulik gaya presiden keenam Indonesia Susilo Bambang Yudhoyono yang notabene ayah mertua Aliya juga senada dengan dua putranya. 

Kakak ipar Aliya, Annisa Pohan, juga tampak berbusana muslim warna putih, begitu pula dengan putri semata wayangnya, Almira Tunggadewi Yudhoyono.

Usai berlebaran di kediaman mertuanya, Aliya merayakan Idul Fitri di rumah orang tuanya. Di momen itu, Aliya berganti busana mengenakan busana warnaa peach senada dengan adiknya, Siti Noor Azima Rajasa atau akrab disapa Mimaa.

Baca juga: Potret Mesra Aliya Rajasa Ulang Tahun bersama Keluarga, Temanya Warna Pastel

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."