Kaia Gerber Jatuh Cinta Lagi, Cindy Crawford: Saya Ingin Melihatnya Bahagia

Model Kaia Gerber. (Instagram@kaiagerber)

cinta

Kaia Gerber Jatuh Cinta Lagi, Cindy Crawford: Saya Ingin Melihatnya Bahagia

Selasa, 11 Januari 2022 22:10 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Ecka Pramita

CANTIKA.COM, JakartaKaia Gerber dikabarkan tengah menjalin asmara dan jatuh cinta lagi dengan bintang "Elvis" Austin Butler setelah putus dengan kekasih sebelumnya Jacob Elordi,.

“Mereka baru berkencan,” kata seorang sumber kepada Page Six. “Kaia menganggap Austin adalah kekasih. Mereka sangat senang mengenal satu sama lain.”

Sementara itu, Orang tua Gerber, Cindy Crawford dan Rande Gerber diketahui mendukung hubungan itu dan hanya ingin melihat Kaia bahagia.

Agen Kaia dan perwakilan Butler tidak segera menanggapi kabar tersebut. Pasangan itu kemudian terlihat pergi ke bandara untuk berlibur.

Diketahui peremouan 20 tahun ini memicu rumor asmara bersama Butler yang berusia 10 tahun di atasnya pada Desember 2021, ketika mereka difoto meninggalkan kelas yoga bersama di Los Angeles.

Kabar tersebut adalah hubungan pertama Kaia sejak Page Six mengumumkan pada bulan November bahwa dia dan Elordi, 24, telah memutuskan hubungan setelah satu tahun berpacaran.

Sementara aktris "American Horror Story: Double Feature" itu tidak membahas perpisahan itu, pelarian "Euphoria" mengatakan kepada majalah Men's Health pada bulan Desember bahwa ia "belajar banyak" dari mantannya tentang berurusan dengan ketenaran.

Kaia Gerber bersama kekasihnya, Jacob Elordi, di gala pembukaan Academy Museum pada Sabtu, 25 September 2021, Los Angeles, Amerika Serikat. Foto: Instagram/@andrewmukamal

“Dia menangani dirinya sendiri dengan luar biasa di depan umum,” Elordi, yang sejak itu terlihat bersama putri influencer Lori Loughlin, Olivia Jade Giannulli, mengatakan tentang Kaia.

Butler, pada bagiannya, sebelumnya berkencan dengan bintang “High School Musical” Vanessa Hudgens. Mereka putus pada Januari 2020 setelah hampir sembilan tahun bersama.

Aktor "Once Upon a Time in Hollywood" itu juga sempat dikaitkan dengan putri Johnny Depp, Lily-Rose Depp, musim panas lalu. Us Weekly adalah yang pertama melaporkan berita kencan tersebut.

Baca: Adu Gaya Kaia Gerber dan Cindy Crawford, Keduanya Mencuri Perhatian

PAGE SIX