Tips Merawat Rambut ala Lily Collins Agar Tetap Berkilau dan Terhidrasi

Lily Collins berperan sebagai Emily Cooper dalam serial Emily in Paris yang tayang di Netflix. Instagram.com/@emilyinparis

kecantikan

Tips Merawat Rambut ala Lily Collins Agar Tetap Berkilau dan Terhidrasi

Minggu, 1 Mei 2022 07:05 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Ecka Pramita

CANTIKA.COM, Jakarta - Jika Anda pernah bertanya-tanya bagaimana Lily Collins menjaga rambutnya agar tampak sehat saat berada di dalam dan di luar kamera, yuk cari tahu jawabannya bagaimana tips merawat rambut ala Lily Collins.

Bintang Emily in Paris adalah duta merek baru untuk Living Proof (ya, lini perawatan rambut buzzy berbasis sains yang Jennifer Aniston) yang mungkin menjelaskan mengapa rambutnya terlihat lebih indah akhir-akhir ini. Aktris berusia 33 tahun ini memberi tahu People dalam sebuah wawancara eksklusif bahwa dia mengandalkan formula tingkat berikutnya untuk menjaga untaiannya dalam kondisi unggul dan mempercayai merek untuk selalu memberikannya.

"Apa yang saya temukan dengan Living Proof adalah apa yang mereka katakan mereka lakukan, mereka lakukan. Dan saya seperti, oh Tuhan, barang ini aromanya enak."

Sementara dia lebih suka rutinitas perawatan yang biasa saja saat kamera tidak berputar, Lily Collins secara konsisten meraih beberapa produk Living Proof yang terbukti benar yang bekerja dengan sangat baik pada rambutnya. Seorang perwakilan merek memberi tahu kami bahwa aktris ini adalah penggemar tiga buku terlaris khususnya: Shampo Kering Bersih Lanjutan, Minyak Hilangnya Tanpa Kusut, dan Semprotan Volume dan Tekstur Kering Penuh.

Karena minyak penghalus selalu menarik bagi kami (ada yang kusut, siapa saja?), kami menggali sedikit lebih dalam keajaiban di balik minyak rambut yang melawan kelembapan berperingkat teratas. Ternyata, produk ini yang menyerap dengan cepat ini memiliki campuran lima minyak yang meniru komposisi alami rambut, dan membantu mengisi kembali lipid yang hilang sambil menambahkan kemilau.

"Hidrasi adalah hal penting bagi saya karena semua panas dan styling bisa berefek pada kesehatan rambut saya, hanya agar tetap terhidrasi dan berkilau adalah prioritas," Collins berbagi dalam siaran pers.

"Penata rambut saya menggunakan No Frizz Vanishing Oil di ujung rambut saya — tidak terasa berminyak dan membuat rambut saya terlihat berkilau dan cukup hidrasi."

Setelah mengagumi semua gaya rambut memesona yang terlihat di Emily di Paris, tentu Anda tidak menyalahkannya sedikit pun jika menjadikan produk ini andalan dalam penampilannya.

Baca: Lily Collins Kenang Momen Pengepasan Gaun Pengantin di Lokasi Syuting

PEOPLE