Persiapan Baju Lebaran ala Nycta Gina, Ingin Pakai Sarimbit yang Nyaman

Nycta Gina

ragam

Persiapan Baju Lebaran ala Nycta Gina, Ingin Pakai Sarimbit yang Nyaman

Sabtu, 30 April 2022 23:50 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Ecka Pramita

CANTIKA.COM, Jakarta - Hari Raya Idul Fitri tinggal menghitung jam lagi. Persiapan Lebaran pun sudah mulai terasa, sejak masyarakat bisa mudik hingga perintilan seperti menu masakan dan aneka rupa busana. Salah satu figur publik yang tak kalah menyambut datangnya Lebaran ialah Nycta Gina.

Ditemui di booth lini fashion muslimnya Tryncta di gelaran Muslim Fashion Festival atau Muffest+ 2022, Nycta Gina mengatakan biasanya sebelum pandemi Covid-19 memang ada tradisi sarimbit bersama keluarganya, yakni Rizki Kinos dan kedua buah hatinya Panutan Adhya Semesta Trinycta (6 tahun) dan Lembar Putih Trinycta (4 tahun).

"Tadinya sebelum pandemi iya, tapi begitu lebaran ya udah di rumah aja santai nggak beli baju lebaran. Di tahun ini kayaknya udah diperbolehkan mudik, jadi bisa foto-foto kumpul keluarga," ujarnya.

Kendati demikian Ncyta sendiri selama bulan Ramadan masih disibukkan dengan jadwal yang lumayan padat, sehingga masih belum terpikir mau seperti apa konsep baju Lebaran besok. "Cuma sih, aku maunya kembaran tapi masih belum tahu pakai yang mana," seloroh dia.

Nycta sendiri mengaku jika pakai sarimbit inginnya busana yang pasti nyaman dan tidak heboh atau ramai detail. "Yang biasa yang santai, yang enak buat dipakai kumpul keluarga, yang adem, udah gitu aja sesimpel itu," imbuhnya.

Keinginan itu juga sejalan dengan lini fashionnya yang merilis koleksi homedress dengan warna-warna basic dan model loose. Kainnya sudah terdapat detail beads dari benang wol yang beragam.

"Jadi aku ngeluarin mukena printing, sajadah printing, benar-benar kayak aksesori ibadah yang nggak cuma momen lebaran aja. Kayak di masa pandemi begini, alat sholat lebih baik bawa sendiri kan. Jadi mukena sama sajadah printingnya, model travel size gitu," ucapnya.

Selain mukena, Nycta Gina juga mengeluarkan homedress yang bisa dipakai untuk Lebaran nanti. "Untuk Ramadan kali ini kita mulai keluarin baju lagi untuk lebaran, karena di lebaran dua tahun kemarin enggak samsek, karena suasananya mulai pandemi banget," lanjut dia.

Baca: Nycta Gina Rilis Koleksi Lebaran 2022, Homedress Warna Basic dan Mukena Printing