Nycta Gina Rilis Koleksi Lebaran 2022, Homedress Warna Basic dan Mukena Printing

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Nycta Gina (Instagram @missnyctagina)

Nycta Gina (Instagram @missnyctagina)

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta -  Hampir semua brand modest lokal meluncurkan lini fashion untuk koleksi Lebaran 2022, termasuk deretan selebritis. Salah satunya ialah aktris dan presenter Nycta Gina yang tak ketinggalan merilis koleksi Lebaran dengan brand Trynicta.

Ditemui di booth-nya di Muslim Fashion Festival atau Muffest 2022+, istri Rizki Kinos ini mengatakan jika ia merilis koleksi homedress dengan warna-warna basic dan model loose. Kainnya sudah terdapat detail beads dari benang wol yang beragam.

"Jadi aku ngeluarin mukena printing, sajadah printing, benar-benar kayak aksesori ibadah yang nggak cuma momen lebaran aja. Kayak di masa pandemi begini, alat sholat lebih baik bawa sendiri kan. Jadi mukena sama sajadah printingnya, model travel size gitu," ucapnya.

Selain mukena, Nycta Gina juga mengeluarkan homedress yang bisa dipakai untuk Lebaran nanti. Untuk Ramadan kali ini kita mulai keluarin baju lagi untuk lebaran, karena di lebaran 2 tahun kemarin enggak samsek, karena suasananya mulai pandemi banget

Homedress yang dimaksud Nycta terdiri dari dress panjang dan one set atas bawah. "Kalau modelnya lebih ke gaya santai aja, bukan baju gemerlapan atau gimana, untuk daily wear sehari-hari aja gitu."

Kemudian, untuk melengkapi wol Nycta juga tetap mengeluarkan kerudung yang sudah menjadi basicnya sejak awal terjun di dunia fashion. "Karena basicnya Trynicta berangkat dari usaha awalnya sebagai hijab printing, ada yang motif seperti itu, ada juga yang koleksi monogram" lanjutnya.

Kalau untuk konsepnya warnanya sendiri juga lebih simpel karena Nycta mengaku lebih cenderung suka yang monokrom. "Kebetulan kan aku anaknya monokrom banget, aku nggak suka yang berlebihan, sukanya yang warna tanah, warna tidak mencolok, cuma abu, pink muda, hitam, warna sage itu aja," pungkasnya.

Baca: Cara Nycta Gina Ajarkan Puasa untuk Anak, Sambil Bermain dan Tidak Memaksakan

 

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."