Kesaksian Baru, Amber Heard Pernah Menyatakan Maaf dan Berupaya Damai

Aktor Amber Heard berbicara dengan anggota tim hukumnya selama reses di tengah persidangan pencemaran nama baik mantan suaminya Johnny Depp terhadapnya, di Gedung Pengadilan Sirkuit Fairfax County di Fairfax, Virginia, AS, 27 April 2022. Menurut Curry, Heard mengidap gangguan kepribadian ambang dan gangguan kepribadian histrionik, dengan nilai tes psikologinya dikaitkan dengan sifat penuh amarah dan rumit secara sosial. REUTERS/Jonathan Ernst

ragam

Kesaksian Baru, Amber Heard Pernah Menyatakan Maaf dan Berupaya Damai

Jumat, 29 April 2022 21:05 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Ecka Pramita

CANTIKA.COM, Jakarta - Aktris, Amber Heard meminta mantan agennya untuk mengirimkan catatan permintaan maaf yang dia tulis kepada Johnny Depp lebih dari setahun setelah perpisahan mereka.

Dalam deposisi pra-rekaman Christian Carino, seorang agen bakat yang mewakili Heard dan Johnny Depp untuk Agensi Artis Kreatif, menunjukkan rincian tentang Heard yang tampaknya ingin berdamai dengan Depp lebih dari setahun setelah perpisahan mereka yang kontroversial.

Carino mengatakan bahwa dia adalah teman dekat dan orang kepercayaan Heard saat itu, ditanya tentang pesan teks yang dia tukarkan dengan aktris tersebut pada Agustus 2017. (Depp dan Heard, yang bertemu saat membuat film 2011 The Rum Diary, menikah di Februari 2015. Heard mengajukan gugatan cerai pada Mei 2016, dan meminta perintah penahanan kekerasan dalam rumah tangga terhadap Depp kurang dari seminggu kemudian)

Teks Carino dan Heard dibacakan oleh tim hukum Depp. Heard menulis kepada Carino tentang Depp: "Saya telah menulis begitu banyak catatan. Bisakah Anda memberinya satu? Saya tidak tahu bagaimana atau dari mana harus memulai. Tidak ada cara untuk memulai dan semua yang harus saya katakan, tetapi saya punya begitu banyak. Akhirnya aku sendiri, jernih hati dan pikiranku. Aku hanya ingin dia tahu aku mencintainya dan aku minta maaf."

Carino bersaksi bahwa dia "percaya" Heard berusaha untuk berdamai dengan Depp pada saat itu. Hubungan Heard dengan CEO Tesla Elon Musk berakhir pada bulan yang sama pada Agustus 2017.

Dalam sebuah teks yang dikirim ke Carino pada September 2017, Heard menulis, "Tuhan, aku merindukannya," mengacu pada Depp. Miliknya yang lain dari Juni 2018 berbunyi: "Saya mengiriminya pesan selamat ulang tahun."

Aktor Johnny Depp berdiri di ruang sidang saat reses di tengah persidangan pencemaran nama baik terhadap mantan istrinya Amber Heard, di Gedung Pengadilan Sirkuit Fairfax County di Fairfax, Virginia, AS, 27 April 2022. REUTERS/Jonathan Ernst

Setelah Musk, Heard juga memiliki hubungan dengan pacar Bianca Butti selama 2020, dan dia menyambut bayi pertamanya, seorang putri, sebagai ibu tunggal pada April 2021, dengan mengatakan dia memutuskan untuk menjadi orang tua "dengan persyaratan saya sendiri."

Depp menggugat Heard atas pencemaran nama baik di op-ed Washington Post yang dia tulis pada Desember 2018 tentang selamat dari kekerasan dalam rumah tangga, meskipun dia tidak menyebut nama Depp.

Aktor Pirates of the Caribbean telah bersaksi bahwa "tujuannya adalah kebenaran" saat ia berusaha untuk membersihkan namanya dalam persidangan, yang disiarkan langsung melalui berbagai outlet. Menjelang persidangan, Heard - yang belum mengambil sikap - mengatakan dalam sebuah pernyataan bahwa "semoga ketika kasus ini selesai, saya dapat melanjutkan dan begitu juga Johnny. Saya selalu mempertahankan cinta untuk Johnny dan itu membuat saya sangat kesakitan. harus menjalani detail kehidupan masa lalu kita bersama di depan dunia."

Selama pernyataan pembukaan, pengacara Heard Ben Rottenborn mengatakan bukti akan menunjukkan bahwa dia menderita kekerasan dalam rumah tangga oleh Depp yang "dalam banyak bentuk," termasuk fisik, emosional, verbal dan psikologis, serta "kekerasan seksual di tangan Depp." Seorang juru bicara Depp membantah tuduhan itu sebagai "fiktif."

Menutup kesaksiannya awal pekan ini, Depp - yang telah mengatakan berkali-kali di bawah sumpah bahwa dia tidak pernah memukul Heard atau perempuan mana pun - mengatakan bahwa, setelah tuduhan Heard terhadapnya, dia kehilangan "tidak kekurangan segalanya."

Kembali pada November 2020, Depp kalah dalam kasus gugatan pencemaran nama baik Inggris yang dipublikasikan besar-besaran terhadap tabloid Inggris The Sun karena menyebutnya "pemukul istri." Pengadilan menguatkan klaim sebagai "benar secara substansial" dan Heard bersaksi untuk mendukung klaim tersebut. Pada Maret 2021, upayanya untuk membatalkan keputusan itu ditolak.

Baca: Amber Heard Tunjukkan Gejala Gangguan Kepribadian Ambang, Apa Itu?

PEOPLE