Foto Pakai Bikini, Salma Hayek: Semangat Olahraga dan Turunkan Berat Badan

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Salma Hayek. Instagram.com/@salmahayek

Salma Hayek. Instagram.com/@salmahayek

IKLAN

CANTIKA.COM, JakartaSalma Hayek adalah representasi kecantikan alami. Hal itu terwujud saat perempuan 55 tahun ini mengunggah foto selfie pakai bikini tanpa riasan atau bare face. Bintang House of Gucci itu menampilkan wajah segar dalam selfie baru yang diposting ke akun Instagram-nya pada hari Minggu, 30 Januari 2022.

Dalam jepretan yang menakjubkan, Salma Hayek, yang mengenakan pakaian renang atau bikini warna biru, menatap sedikit di luar kamera. Merujuk pada bare face, dia memberi keterangan pada foto tersebut, "#selfiesunday#nomakeup"

Salma Hayek sudah tidak asing lagi dengan wajah tanpa riasan dan baju renangnya di media sosial. Dia memberi judul snap baju renang: "Selamat ulang tahun ke-55 untuk saya menantikan petualangan baru #bersyukur."

Pada bulan Februari, bintang tersebut menjelaskan mengapa dia "tidak malu" berbagi foto bikini seksi, mengatakan kepada Entertainment Tonight bahwa itu "membebaskan."

"Saya harus menurunkan banyak berat badan dan olahraga untuk memakai bikini menjelang akhir tahun lalu," selorohnya.

Dia membuka tentang foto berbikini yang dia posting saat itu, menambahkan, "Saya senang saya mengambil banyak gambar, saya tidak malu karena itu adalah minggu pertama liburan."

Hayek kemudian bercanda bahwa dia "mulai makan lagi" setelah kembali ke rumah dan bahwa dia "tidak dalam kondisi yang sama hari ini."

Meskipun mendapatkan kembali beberapa pound, Hayek masih berencana untuk memposting banyak foto "tersimpan" yang dia miliki dari liburan.

"Saya menyebarkan cinta seperti setiap dua minggu," bintang Like a Boss itu berbagi. "Saya akan memasang yang lain. Saya hampir kehabisan, tetapi saya tidak tahu apakah Anda memiliki perasaan itu!"

Dia menambahkan, "Orang-orang muak dengan itu tetapi saya akan membiarkan mereka istirahat. Mereka akan berpikir saya mengenakan bikini setiap hari. Tidak, saya mengambil gambar dari lokasi yang sama."

Baca:Ditemani Putrinya di Premier Film Eternals, Salma Hayek: Teman Kencan Terbaik

PEOPLE

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."