Persaingan Para Ibu yang Dramatis dalam Drama Korea Green Mother's Club

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Drama Korea yang disutradarai oleh Ra Ha Na ini menceritakan sebuah hubungan yang berbahaya antara kelima ibu di sekolah dasar/Foto: Instagram

Drama Korea yang disutradarai oleh Ra Ha Na ini menceritakan sebuah hubungan yang berbahaya antara kelima ibu di sekolah dasar/Foto: Instagram

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Drama Korea yang diproduksi oleh JTBC, Green Mother's Club yang tayang perdana di Netflix pada 6 April 2022 mendapatkan kenaikan rating pada episode kedua. Dilansir dari Soompi, menurut Nielsen Korea, episode kedua dari drama ini telah meraih rating nasional dengan rata-rata 2,991 persen pada 7 April yang menandai adanya kenaikan rating.

Sebelumnya, pada awal penayangan perdananya, 6 April yang hanya meraih 2,519 persen. Hal ini juga berbeda dengan drama sebelumnya yang berjudul "Thirty-Nine" pada awal penayangan meraih 4,406 persen dan berakhir dengan 8,122 persen.

Drama Korea Green Mother's Club yang disutradarai oleh Ra Ha Na ini menceritakan sebuah hubungan yang berbahaya antara kelima ibu di sekolah dasar setempat yang kelima orang ini menyimpan sisi gelap tersembunyi untuk saling menjaga musuh-musuh mereka tetap dekat.

Drakor dengan total episode sebanyak 16 ini juga dibintangi oleh aktris-aktris terkenal seperti Lee Yo Won (Lee Eun Pyo) yang pernah bermain di serial tv Avenger's Social Club, Kim Gyu Ri (Se Ji Ha) mengikuti ajang di potret kecantikan 2008, Jang Hye Jin (Kim Young Mi) yang sebelumnya membintangi drama Crash Landing on You, Joo Min Kyung (Pak Yoon Joo) yang sebelumnya membintangi drama Jirisan tahun 2021, dan Choo Ja Hyun (Byun Chun Hee) yang bermain di serial tv My Unfamiliar Family.

Baca: Pertama Kali jadi Ibu dalam Drakor Our Blues, Shin Min Ah Merasa Tertantang

WIBI PUTRI R. | SOOMPI | EXPRESS UK

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."