3 Gaya Busana Ririn Ekawati saat Umroh, Dominan Gamis dan Satin Dress

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Ririn Ekawati tampil berbedaa saat menjalani Umroh dengan deretan dress panjang yang menawan/Foto: Instagram/Ririn Ekawati

Ririn Ekawati tampil berbedaa saat menjalani Umroh dengan deretan dress panjang yang menawan/Foto: Instagram/Ririn Ekawati

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Gaya busana aktris Ririn Ekawati terlihat anggun dan menawan selama menjalani Umroh pada 6 April 2022 menarik perhatian para penggemarnya.

Perjalanan Umroh Ririn kali ini menuju tanah suci Mekkah ditemani oleh sang suami tercinta, Ibnu Jamil yang membuat dirinya merasa bahagia.

Momen perjalanannya tidak lupa ia abadikan di Instagram pribadinya melalui beberapa postingan dengan gaya busana dan tema yang berbeda yang menarik dan anggun.

Berikut tiga gaya busana yang Ririn Ekawati unggah di laman Instagramnya dan bisa menjadi inspirasi.

1. Satin dress

Dalam postingan instagramnya pada 9 April 2022, Ririn terlihat sangat elegan dan anggun seperti putri dengan satin dress warna powder blue panjang yang ia kenakan dipadukan dengan jilbab soft mocca. Ririn melengkapinya dengan tambahan sling bag warna gold dengan kacamata hitam. Gaun yang ia kenakan merupakan rancangan Jasmine And Cattleya.

2. Dress warna olive

Ririn kembali memposting dress panjang berwarna olive pada 12 April 2022 dengan jahitan-jahitan yang terbagi menjadi tiga bagian dari bagian pinggang hingga kaki. Selain itu, ia mengenakan jilbab berwarna creme soft yang dipercantik dengan kacamata hitam. Ia juga mengenakan sandal berwarna cokelat.

3. Gamis putih

Momen saat ia melihat kabah secara langsung pada 14 April 2022, ia mengenakan baju serba putih simpel dengan jilbab warna senada lalu dipercantik dengan hiasan bunga di sebelah kiri. Selain itu, ia mengenakan ciput berwarna creame senada dengan warna tas yang ia tenteng.

Baca: Tips dan Inspirasi Kegiatan di Bulan Ramadan ala Ririn Ekawati

WIBI PUTRI R

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."