Dampingi Suami Buka Puasa dengan Para Staf, Intip Gaya Sederhana Franka Franklin

(keenam dari kiri) Franka Franklin dampingi suami, Nadiem Makarim, buka puasa bersama para staf. Foto: Instagram/@nadiemmakarim

mode

Dampingi Suami Buka Puasa dengan Para Staf, Intip Gaya Sederhana Franka Franklin

Senin, 25 April 2022 07:30 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Menteri Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi, Nadiem Makarim bagikan momen buka puasa bareng stafnya. Tak sendirian, bersama istri tercinta, Franka Franklin, Nadiem menjamu tim di balik layar yang membantu kelancaran aktivitasnya selama ini.

"Buka bersama dengan para staf yang tidak pernah lelah membantu saya bekerja adalah salah satu momen paling bahagia di bulan Ramadan," tulisnya di keterangan foto yang diunggah ke Instagramnya, Ahad, 24 April 2022.

Menurut Nadiem, tanpa para stafnya, ia tak akan pernah bisa menyelesaikan tugas dengan baik dan tepat waktu. "Terima kasih atas bantuan dan dukungannya, semoga berkah Ramadan menyertai kita semua," tutupnya.

Dalam foto yang diunggah tampak Nadiem dan Franka diapit sejumlah staf pria. Khusus Franka, ia terlihat menggandeng lengan suaminya saat berfoto dengan pose tersenyum ke arah kamera. Franka juga tampil sederhana memakai gaun motif bunga dan sandal jepit warna putih. Rambut panjang hitamnya digelung rapi ke belakang.

Sementara Nadiem tampil simpel mengenakan kaus hitam berkerah dan celana jeans abu-abu. Pendiri perusahaan rintisan Go-Jek itu juga memakai sandal jepit warna hitam.

Ini bukan kali pertama Nadiem maupun Franka bagikan sejumlah potret aktivitasnya di media sosial. Selain unggahan terkait kementerian yang dipimpinnya, Nadiem juga bagikan kenangan semasa pacaran dengan Franka maupun kebersamaan hangat bersama ketiga buah hati.

Tak jauh beda dengan Nadiem, Franka Franklin juga tunjukkan sejumlah potret saat menjadi istri, ibu, dan pengusaha. Lulusan bisnis internasional dan studi pengembangan di Hogeschool Rotterdam, Belanda, itu diketahui berinvestasi sekaligus aktif mengelola Tulola Jewelry, lini perhiasan yang didirikan Happy Salma dan Sri Luce Rusna.

Baca juga: Bagi Nadiem Makarim, Makan bersama Franka Franklin Waktu Tepat untuk Nostalgia