Gaya Busana Nyentrik Megan Fox, Terinspirasi dari Corak Sofa Nenek-nenek

Megan Fox. Foto: Instagram/@meganfox

mode

Gaya Busana Nyentrik Megan Fox, Terinspirasi dari Corak Sofa Nenek-nenek

Kamis, 10 Maret 2022 07:35 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Dalam berbusana, aktris, Megan Fox kerap menyita perhatian. Kali ini, ia mengenakan pakaian bercorak bunga-bunga warna cokelat yang mengingatkan kamu dengan motif sofa di rumah nenek-nenek. 

Dalam penampilannya di Los Angeles akhir pekan kemarin, Fox mengenakan koleksi dari Knwls yang terdiri dari legging melebar, penghangat lengan yang serasi, bra jala hitam, bustier kotak-kotak, dan ikat kepala lebar dari bahan yang sama.

Sementara atasan korsetnya didesain mengekspos perutnya yang kencang dan bahunya yang bidang.

Nenek semua orang punya satu sofa itu,” tulis Fox di keterangan foto yang diunggah ke Instagram pada Rabu, 9 Maret 2022. Di slide foto selanjutnya ia menunjukkan sofa yang coraknya mirip dengan bajunya.

"Pakaian ini tidak masuk akal, tapi itu rubah Megan jadi aku menyukainya," komentar seorang warganet. Sementara yang lain bercanda, "Kamu mungkin bercosplay sebagai sofa, tetapi bisakah kamu duduk di atasku sebagai gantinya, mami."

Penampilan Megan tersebut juga mengingatkan pada gaun hamil bersarung tangan Kim Kardashian di Met Gala 2013. Kala itu, Kim mengenakan gaun pas badan berekor panjang dengan motif aneka bunga warna cerah bak kembang setaman.

"Saya pikir Robin Williams bahkan men-tweetnya, mengatakan saya terlihat seperti Nyonya Doubtfire," kata Kardashian sebelumnya kepada Vogue tentang busananya yang menjadi perbincangan hangat di kalangan mode. "Saya menangis sepanjang perjalanan pulang karena saya tidak bisa mempercayainya."

Seperti yang diungkapkan di atas, busana Fox kerap menyita perhatian karena kerap mengekspos tubuh seksinya. Salah satu contohnya kala ia tampil berani dalam balutan gaun hitam Mugler musim semi 2021 di acara penghargaan Billboard Music Awards 2021. 

Gaun berdetail cut out silang di bagian atas itu didesain dengan kesan seksi yang banyak mengekspos kulit si pemakainya. Tak hanya itu, desain bawah gaunnya berupa rok midi yang transparan dan berdetail seperti lipatan kusut. 

Masih di tahun yang sama, saat menghadiri karpet merah MTV Video Music Award 2021, ia kembali memakai koleksi Mugler yang mengekspos lekuk tubuhnya. Bintang film Transformers itu berani sekaligus memukau dalam balutan gaun gemerlap warna sampanye.  Selain tipis, gaun tersebut juga berkilau seolah transparan. 

Baca juga: Detail Unik Cincin Tunangan Megan Fox, Ada Duri yang Sakit Kalau DIlepas