Detail Koleksi Lebaran 2022 Ria Miranda, Motif Songket Minang dan Warna Pastel

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Koleksi Lebaran 2022 dari Ria Miranda masih didominasi warna pastel dengan detail songket Minang yang menawan/Foto: Instagram/Ria Miranda

Koleksi Lebaran 2022 dari Ria Miranda masih didominasi warna pastel dengan detail songket Minang yang menawan/Foto: Instagram/Ria Miranda

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta  Meneruskan perayaan untuk menyambut bulan suci Ramadan, koleksi Lebaran 2022 yang terdiri dari beragam apparel untuk perempuan, pria dan anak-anak. Pilihan scarf motif dan scarf special edition akan menjadi pilihan tepat untuk diberikan sebagai hadiah untuk orang tersayang.

Motif yang diusung untuk koleksi ini adalah motif songket Minang yang ditampilkan dengan teknik sulam kristik dan ragam ornament khas Minang. Menghadirkan koleksi melalui lini Ria Miranda dan RiaMiranda Signature yang menghadirkan ragam kategori produk seperti footwear, brooch, mukena, sling bag dan beads bag.

Dari lini RiaMiranda akan terlihat warna netral earth tone yang menarik diaplikasikan dalam siluet A-line dengan potongan asimetris dan menggunakan embroidery, lace dan beads. Sedangkan, dalam lini RiaMiranda Signature akan menggunakan warna-warna netral pastel dengan siluet A-line, potongan yang lebih minimalis dan ada embroidery, lace dan beads.

Koleksi Lebaran 2022 dari Ria Miranda masih didominasi warna pastel dengan detail songket Minang yang menawan/Foto: Instagram/Ria Miranda

“Koleksi Raya yang ditampilkan pada acara Private Preview Collection akan menjadi koleksi Raya yang lebih spesial, semakin eksploratif dengan detil-detil di tiap produk, hingga pemilihan bahan yang beragam. Terdapat detailed craftsmanship dan embroidery pada lini RiaMiranda Signature. Kami memilih untuk membangkitkan rasa perayaan yang lebih seru tahun ini, dibandingkan dengan tahun-tahun sebelumnya.” Jelas Ria Miranda.

“Dimana dua tahun sebelumnya kita mementingkan kenyamanan karena perayaan Hari Raya Idul Fitri mungkin hanya bisa dirasakan di rumah masing-masing, kali ini penggunaan bahan yang terlihat mewah menjadikan koleksi Raya 2022 nyaman dan juga terasa meriah.” Lanjutnya.

Koleksi ini membawa kita menyelam ke dalam indahnya warisan budaya Indonesia lewat sentuhan yang beraneka ragam, dengan pulasan warna yang mewah serta jalinan makna kehidupan yang tersirat di setiap helai songket. Koleksi RiaMiranda Private Preview Collection Raya 2022 bisa didapatkan mulai tanggal 27 Maret 2022 di seluruh gerai resmi RiaMiranda dan juga websitenya.

Koleksi Lebaran 2022 dari Ria Miranda masih didominasi warna pastel dengan detail songket Minang yang menawan/Foto: Instagram/Ria Miranda

Sebagai nama yang sudah tidak asing lagi di industri fashion tanah air, RiaMiranda juga membuka gerai terbarunya di Pondok Indah Mall (PIM) 2, Jakarta Selatan. Toko yang menjadi cabang ke-34 untuk brand RiaMiranda dan menjadi gerai pertama yang berlokasi dalam sebuah pusat perbelanjaan ini, siap menyambut kehadiran para pecinta modest fashion tanah air dengan ragam koleksi istimewa.

Setelah menjamah berbagai kota di Indonesia, hadirnya gerai di PIM 2 ini bertujuan untuk memperluas jangkauan pasar dan juga menjawab kebutuhan para penggemar RiaMiranda yang sering disebut RiaMiranda Loyal Community (RMLC).

“Alhamdulillah sudah tercapai mimpi untuk bisa mendekatkan RiaMiranda hadir lebih dekat ke pelanggan. Pembukaan gerai di mall bertujuan untuk membuat produk-produk RiaMiranda lebih mudah didapat untuk semua kalangan. Pondok Indah Mall dipilih sebagai mal pertama karena memiliki sejarah tersendiri buatku pribadi, saat menimba ilmu kuliah fashion design dan lokasi disini menjadi salah satu mall keluarga yang strategis di Jakarta Selatan. Tidak hanya koleksi regular RiaMiranda, namun beragam koleksi exclusive merchandise dan menampilkan pilihan koleksi dari lini RiaMiranda Signature.” tambahnya.

Koleksi Raya Signature Ria Miranda tahun 2022/Foto: Cantika

Pandu Rosadi selaku CEO dari brand RiaMiranda menambahkan setelah menyambangi kota-kota di seluruh Indonesia hingga Jayapura, kesempatan pembukaan gerai ini memang bukan hanya semata mengikuti pergerakan ekonomi ritel tetapi juga menjadi sebuah realisasi dari mimpi sebagai seorang pebisnis kreatif untuk bisa memperluas market dan menggapai calon pelanggan baru.

"Kami harap nantinya juga bisa berkesempatan lebih besar dalam eksplorasi di berbagai gerai di pusat perbelanjaan diseluruh Indonesia dengan ciri khas produknya masing-masing di kota tersebut.”

Sebagai brand yang dikenal dengan koleksi bernuansa pastel dan mengutamakan keanggunan gaya seorang wanita Indonesia, toko terbaru di PIM 2 ini mencerminkan ciri khas dari brand RiaMiranda. Desain estetika manis dan dengan warna pink pastel sebagai warna utama yang akan terlihat ketika melangkah masuk kedalam toko. Toko ini pun juga menjadi rumah untuk exclusive collection. Koleksi ini pun terdiri dari apparel, scarf, sling bag dan juga exclusive merchandise RiaMiranda x Corkcicle.

Baca: Jelang Ramadan 2022, Ria Miranda Wujudkan Impian Buka Gerai di Pondok Indah Mall

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."