Jelang Ramadan 2022, Ria Miranda Wujudkan Impian Buka Gerai di Pondok Indah Mall

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Koleksi Raya Signature Ria Miranda tahun 2022/Foto: Cantika

Koleksi Raya Signature Ria Miranda tahun 2022/Foto: Cantika

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Jelang Ramadan 2022, brand RiaMiranda mengundang semua perempuan untuk merasakan gerai terbarunya di Pondok Indah Mall (PIM) 2, Jakarta Selatan. Toko yang menjadi cabang ke-34 untuk brand RiaMiranda dan menjadi gerai pertama yang berlokasi dalam sebuah pusat perbelanjaan ini, siap menyambut kehadiran para pecinta modest fashion tanah air dengan ragam koleksi istimewa.

Setelah menjamah berbagai kota di Indonesia, hadirnya gerai di PIM 2 ini bertujuan untuk memperluas jangkauan pasar dan juga menjawab kebutuhan para penggemar RiaMiranda yang sering disebut RiaMiranda Loyal Community (RMLC).

Koleksi scarf motif corak khusus untuk di store RiaMiranda Pondok Indah Mall 2/Foto: Cantika

Ria Miranda merasa bersyukur karena salah satu mimpinya sudah terwujud. "Saya memilih Pondok Indah Mall karena memiliki sejarah tersendiri buatku pribadi, saat menimba ilmu kuliah fashion design dan lokasi di sini menjadi salah satu mall keluarga yang strategis di Jakarta Selatan. Tidak hanya koleksi regular RiaMiranda, namun beragam koleksi exclusive merchandise dan menampilkan pilihan koleksi dari lini RiaMiranda Signature," ujarnya.

Pandu Rosadi selaku CEO dari brand RiaMiranda menambahkan, “Setelah menyambangi kota-kota di seluruh Indonesia hingga Jayapura, kesempatan pembukaan gerai ini memang bukan hanyayang  kami mengikuti pergerakan ekonomi ritel tetapi juga menjadi sebuah realisasi dari mimpi sebagai seorang pebisnis kreatif untuk bisa memperluas market dan menggapai calon pelanggan baru.

Opening store RiaMiranda di Pondok Indah Mall 2/Foto: Cantika

"Kami harap nantinya juga bisa berkesempatan lebih besar dalam eksplorasi di berbagai gerai di pusat perbelanjaan diseluruh Indonesia dengan ciri khas produknya masing-masing di kota tersebut," ucapnya dalam media gathering, Kamis, 23 Maret 2022.

Sebagai brand modest fashion yang dikenal dengan koleksi bernuansa pastel dan mengutamakan keanggunan gaya seorang perempuan Indonesia, toko terbaru di PIM 2 ini mencerminkan ciri khas dari brand RiaMiranda.

Desain estetika manis dan dengan warna pink pastel sebagai warna utama yang akan terlihat ketika melangkah masuk ke dalam toko. Toko ini pun juga menjadi rumah untuk exclusive collection. Koleksi ini pun terdiri dari apparel, scarf, sling bag, dan juga exclusive merchandise RiaMiranda x Corkcicle.

Baca: Jelang Ramadan 2022, Fore Coffee dan Amanda Rawles Rilis The Goodness of Oats

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."