Curhat Ussy Sulistiawaty saat Buka Puasa: Makan Aku kayak Tukang

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Salah satu menu buka puasa Ussy Sulistiawaty di restoran padang adalah rendang jengkol. Foto: tangkapan layar Youtube/Ussy Andhika Official

Salah satu menu buka puasa Ussy Sulistiawaty di restoran padang adalah rendang jengkol. Foto: tangkapan layar Youtube/Ussy Andhika Official

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Kreator konten dan pengusaha, Ussy Sulistiawaty bagikan momen buka puasa bersama sejumlah karyawannya di restoran Padang beberapa waktu lalu. Ia sengaja memilih makanan khas Minang karena sudah menginginkannya sejak beberapa hari lalu.

"Jadi emang tadi aku, emang lagi pengen banget rendang. Trus sekalian ajalah, mumpung lagi deket," jelas Ussy dikutip dari vlog yang diunggah ke kanal Youtube-nya, Ussy Andhika Official, Rabu, 20 April 2022.

Istri Andhika Pratama itu tampak duduk di antara karyawatinya yang memakai jilbab, salah satunya Nita, asisten pribadinya. Begitu azan Maghrib berkumandang, Ussy tampak menyeruput es teh manis.

Tak menunggu lama, Ussy langsung makan besar. Kebiasaan itu, lanjutnya, dipengaruhi karena ia tak pernah makan saat sahur.

Ussy Sulistiawaty buka puasa bersama sejumlah karyawannya di restoran padang. Foto: tangkapan layar Youtube/Ussy Andhika Official

"Kalo aku kan nggak pernah makan sahur, makanya kalau buka puasa, aku tuh harus makan banyak. Jadi, makan aku kayak tukang (porsinya banyak) kalau buka puasa," jelas ibu lima anak itu.

Hidangan pertama yang disantapnya adalah semangkuk soto padang dan kerupuk kulit berkuah. Usai menyantap soto, ia mengaku kenyang. Tapi tak lama kemudian, ia mengambil sedikit nasi putih dan jengkol rendang beserta ayam pop. 

"(makan) jengkol dulu dah. Ntar abis makan jengkol, udah, nggak makan yang lain," katanya sambil menelepon. "Pengin rendang, malah makan ginian," tambahnya.

Setelah itu, Ussy tampak tak makan apa pun, hanya minum air mineral. Tak lupa, ia berpesan kepada salah satu karyawatinya untuk membeli makanan untuk karyawan lainnya di rumah. Beberapa karyawati yang hadir juga tampak membungkus makanan.

Apakah teman-teman Cantika seperti Ussy Sulistiawaty, buka puasa langsung santap makanan utama?

Baca juga: Ajak Mertua Makan di Warung Tenda, Ussy Sulistiawaty: Di Sini Malah Demen

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."