Ulang Tahun ke-41, Wulan Guritno Merayakan dengan Nuansa Tahun 90-an

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Wulan Guritno merayakan ulang tahun dengan tema pesta bernuansa era 90-an bersama kekasih dan teman-temannya/Foto: Instagram/Wulan Guritno

Wulan Guritno merayakan ulang tahun dengan tema pesta bernuansa era 90-an bersama kekasih dan teman-temannya/Foto: Instagram/Wulan Guritno

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Aktris, Wulan Guritno tengah berbahagia merayakan ulang tahunnya yang ke-41 tahun. Tidak sendiri, tahun ini Wulan merayakannya dengan kekasih tercinta Sabda Ahessa yang terlihat semakin mesra. Pasangan beda usia ini merayakan ulang tahun di sebuah ruangan yang sudah didesain nuansa tahun 90-an bergaya retro.

Momen membahagiakan itu terlihat dalam unggahan terbaru Instagram Sabda Ahessa. Wulan tampak semakin terlihat muda mengenakan baju kemben abu-abu yang dipadukan celana jeans celana jeans, dan necklace keemasan, sementara Sabda memakai sweater rajut bergaya 90-an.

Dalam unggahan lain, Sabda menampilkan momen kala Wulan mendapat kejutan ulang tahun. Matanya ditutup menggunakan kain berwarna hitam, kemudian berjalan perlahan menyusuri ruangan sambil dituntun Sabda dan putri Wulan, Shaloom Razadee. Putri pertamanya ini juga tidak kalah kece bergaya era 90-an dengan sweater rajut bermotif kotak-kotak warna biru dan terracotta.

Sesampainya di ruangan, perempuan kelahiran London, 14 April 1981 ini pun membuka penutup matanya. Wulan tampak terkejut melihat kue, dekorasi, serta orang-orang yang hadir di sekelilingnya. Ruangan itu dihiasi backdrop serta kue ulang tahun yang didesain khusus bertuliskan 'Wulan Guritno's Back to the 90s'. "Hope you liked the surprise @wulanguritno," tulis Sabda dalam keterangan video. 

Membalasnya dengan apresiasi, Wulan juga mengunggah kolase foto ucapan spesial kepada Sabda di laman Instagramnya. "Thank you.. You ..," tulisnya. Lalu pada unggahan selanjutnya Wulan juga mengucapkan terima kasih kepada semua orang yang telah memberikan kejutan hangat untuknya.

"Merasa sangat dicintai, terima kasih atas kejutannya, kamu kamu dan kamu semua, kamu tahu siapa kamu, tetapi yang terbaik dari semuanya adalah aku memiliki kamu semua, hadiah terbesar dari semuanya," lanjutnya.

Gaya Wulan yang awet muda membuat para followers-nya kagum dan memuji penampilan ibu tiga anak ini saat mengunggah foto ulang tahun. Salah satu netizen bahkan menyebutnya dengan Jennifer Lopez-nya Indonesia dan memuji Wulan yang sejak dulu kecantikannya tidak berubah.

Selamat ulang tahun, Wulan Guritno!

Baca: Dibintangi Wulan Guritno, Jakarta Vs Everybody Hadirkan Kota dari Mata Pemimpi

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."