Atta Tawarkan Vespa untuk Pajangan di Rumah, Yuni Shara Lebih Pilih Tanaman

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Pasangan selebriti Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah bertandang ke rumah Yuni Shara, kakak dari ibunda Aurel, Krisdayanti. Foto: tangkapan layar Youtube/AH

Pasangan selebriti Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah bertandang ke rumah Yuni Shara, kakak dari ibunda Aurel, Krisdayanti. Foto: tangkapan layar Youtube/AH

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Pasangan selebriti Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah baru-baru ini bertandang ke kediaman Yuni Shara, kakak dari ibunda Aurel, Krisdayanti. Saat berada di rumah ibu dua putra itu, Aurel dan Atta mengagumi interior rumah yang bergaya klasik dengan barang-barang vintage dan asri berkat aneka tanaman yang menghiasi sebagian besar ruangan.

Salah satu interior ruangan yang dikagumi Aurel dan Atta adalah kamar mandi untuk tamu. Menurut mereka berdua, Yuni begitu apik menata kamar mandi dengan sentuhan karpet, lampu kristal, dan lukisan. Bahkan suasana tersebut bisa bikin betah berlama-lama di dalamnya.

"Jadi, kalau pup (buang air besar), kita enak ngeliat (suasana di kamar mandi). Kalau kamar mandi kita kayak liat serokan, sikat-sikat. Gak enak, gak enak," ucap Aurel sambil tertawa dikutip dari vlog yang diunggah ke kanal Youtube AH, Senin, 18 April 2022.

Mereka kemudian beralih ke dapur, dan sama seperti ruangan sebelumnya, Aurel dan Atta terpesona dengan cara Yuni menata piring-piring klasiknya sebagai pajangan dan peralatan dapur dengan rapi. Atta pun sempat berpesan kepada Aurel untuk belajar banyak dari Yuni tentang mendekorasi rumah.

Usai mengunjungi beberapa ruangan di kediaman Yuni, Atta pun berpendapat bahwa ada elemen yang kurang di rumah bibi istrinya yang akrab disapa bunda. Ia mengusulkan vespa sebagai pajangan untuk melengkapi interior klasik.

"Ada yang kurang di rumah bunda karena udah klasik vintage (interior). Kurang vespa," kata kreator konten berusia 27 tahun itu.

Mendengar ucapan Atta, Yuni merespons bahwa ia pertama kali belajar motor menaiki vespa. Atta pun kian bersemangat menanyakan di mana vespa tersebut. Yuni mengatakan bahwa vespa tersebut berada di kampung halamannya di Batu, Malang.

Aurel kemudian menimpali, "bunda kalau dikasih vespa, seneng gak? buat pajangan." Dengan cepat Yuni merespons, "ngapain (vespa) pajangan, tanaman aja keles," ungkap pelantun Hilang Permataku itu.

"Tapi ini cocok sama nuansa (interior). Satu vespa aja apa di sini atau di pinggir sana," ujar Atta berusaha meyakinkan Yuni agar menerima penawarannya.

"Jadi, kenapa kalian mau kasih vespa," tanya Yuni. "Mau," Aurel menjawab dengan cepat.

"Ulang tahunnya kapan, bunda?" ucap Atta. "3 Juni," jawab perempuan yang bakal berusia 50 tahun pada 3 Juni 2022.

"Yaudah dikasih vespa," imbuh Aurel. "Jangan dong, sayang," kata Yuni. "Maunya Hermes, ya? ucap Aurel. Yuni Shara hanya merespons dengan tertawa.

Baca juga: Putra Sulungnya Pergi Kuliah, Yuni Shara: Selamat Belajar Hidup, Abang Cavin

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."